Taeyong SuperM Ganteng Abis di Teaser Album 'Super One', Hal Ini Dikeluhkan Fans
Musik

Kamis (17/9), SM Entertainment merilis teaser individu pertama yang menampilkan Taeyong. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 itu tampil super ganteng dengan mengusung konsep bad boy.

WowKeren - Setelah meluncurkan single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu, SuperM siap meluncurkan full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang. Teaser individu pertama pun akhirnya dirilis.

Hari ini, Kamis (17/9), SM Entertainment merilis teaser individu pertama yang menampilkan Taeyong. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 yang juga merupakan member NCT 127 itu tampil super ganteng dengan mengusung konsep bad boy.

Taeyong SuperM Ganteng Abis di Teaser Album \'Super One\', Hal Ini Dikeluhkan Fans

Source: Official

Salah satu foto teaser menampilkan Taeyong dalam balutan pakaian mirip seragam serupa kemeja putih yang dipadukan dengan blazer, celana panjang, dan dasi merah. Pakaian ini sebelumnya dikenakan Taeyong di teaser grup.


Di foto-foto yang lain, Taeyong bergaya kasual di salah satu foto dengan kaus dan jaket hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Di foto yang lain, pemilik nama lengkap Lee Taeyong tersebut mengenakan kemeja dan celana kulit hitam serta coat transparan.

Taeyong SuperM Ganteng Abis di Teaser Album \'Super One\', Hal Ini Dikeluhkan Fans

Source: Official

Namun ada yang dikeluhkan oleh fans dari teaser foto Taeyong ini. Menurut mereka, editan foto di mana pelantun "Kick It" itu memakai coat transparan tampak terlalu berantakan dan kurang sedap dilihat.

"Kenapa SM meng-crop fotonya di depan dan belakang dan itu hanya kelihatan sedikit berantakan. Tentu saja Taeyong kelihatan tampan tapi aku pikir editan ini tidak perlu. Berikan saja kami foto Taeyong yang jelas," keluh fans.

Sementara itu, album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wosh You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru