Lebih Dari Setahun Dinanti, Fromis_9 Akhirnya Comeback Dengan Rilis MV 'Feel Good (SECRET CODE)'
Musik

'Feel Good (SECRET CODE)' adalah lagu utama dengan chorus yang menarik dan riff gitar yang funky. Dalam MV, para member fromis_9 terlihat bersenang-senang melakukan banyak hal seru.

WowKeren - Para penggemar fromis_9 saat ini patut berbagagia. Pasalnya lama dinanti, girl grup besutan survival "Idol School" itu akhirnya membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Girl grup ini akan comeback dengan merilis album mereka yang bertajuk "My Little Society".

Dalam album tersebut, para member membawakan lagu utama yang bertajuk "Feel Good (SECRET CODE)". Pada kemarin, Rabu (16/9), pihak agensi merilis MV lagu tersebut yang menampilkan keceriaan para member.

Dalam MV, para member fromis_9 terlihat bersenang-senang di mana mereka terlihat akan melakukan banyak keseruan di belakang panggung. "Feel Good (SECRET CODE)" adalah lagu utama dengan chorus yang menarik dan riff gitar yang funky.


Lagu ceria mengekspresikan diri fromis_9 yang sebenarnya dan mengundang orang lain ke ruangnya sendiri. Lagu yang ceria ini juga mampu menggambarkan tentang perasaan dalam suasana hati terbaik dengan seseorang di sisi kalian.

Di sisi lain, ini menjadi comeback pertama mereka usai lebih satu tahun tiga bulan tak merilis apapun. Girl grup ini terakhir kali comeback setelah merilis "Fun Factory" pada Juni 2019.

Namun sayang pada 11 September lalu, Off the Record Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9 merilis pernyataan di fancafe grup yang menyatakan bahwa Lee Seo Yeon tak akan berpartisipasi dalam comeback kali. Hal ini dikarenakan Seo Yeon mengalami cedera saat latihan.

"Baru-baru ini, Lee Seo Yeon mengalami cedera di kakinya saat mempersiapkan promosi album. Dia segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan terperinci. Dokter menyatakan bahwa dia perlu fokus pada perawatan dan pemulihan, jadi agensi telah memutuskan bahwa Lee Seo Yeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi dan fromis_9 akan mempromosikan album baru mereka dengan delapan anggota," bunyi pengumuman agensi.

Setelah dibentuk menjadi sebuah tim melalui "Idol School" milik Mnet, fromis_9 memang telah merilis lagu-lagu hit termasuk "DKDK", "Love Bomb", dan "FUN!". Baru-baru ini, salah satu member fromis_9, Jang Gyuri juga membintangi drama tvN "It’s Okay to Not Be Okay".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait