Adegan Ciuman Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di 'Flower of Evil' Banjir Pujian
Naver
TV

'Flower of Evil' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas sebelum digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' yang dibintangi Lee Dong Wook mulai 7 Oktober mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (16/9). Dalam episode terbaru itu, Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) memutuskan untuk kabur bersama demi menemukan pembunuh sebenarnya.

Namun ketika mereka sudah sampai di motel, Do Hyun Soo memilih untuk pergi sendiri. Pria itu tak mau istrinya ikut terlibat dalam penyelidikannya yang melibatkan orang-orang berbahaya.

Cha Ji Won pun memohon agar Do Hyun Soo untuk tak pergi. Namun pria itu tetap bersikeras untuk pergi. Sebelum pergi, Do Hyun Soo tampak mencium bibir Cha Ji Won. Meski hanya sebentar, ciuman itu tampak emosional.

Adegan ciuman Do Hyun Soo dan Cha Ji Won dalam episode terbaru "Flower of Evil" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian pada pasangan utama ini karena terlihat sangat natural ketika berciuman selayaknya pasangan suami istri asli.


"Banyak adegan kiss tp kok rasanya natural ya ga dipaksakan. Rasanya semua ga lebay, biasanya klo drama terlalu banyak kiss malah enek liatnya," tulis seorang fans. "Ini drama emng bikin emak2 naik darah , bntar2 deg degn bentar2 melting bntar2 kesel ah love dah Baeksang award wajib d boyong," sambung yang lain.

"Akhir2 ini klo nnton drama ada kiss nya malah ku skip fokus k cerita doank. Tp drama ini beda natural aja gtu alurnya masih sempet di selipin adegan kiss juga tambah lumer nnton nya," imbuh fans lain. "Sebanyak ak nonton drakor yg pasutri cuma pasutri ini yg bikin baper, kek beneran gitu, semoga emg beneran yah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Flower of Evil" bakal kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/9) malam ini. Drama itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook mulai 7 Oktober mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts