Usai Dipuji Cantik Berhijab, Nikita Mirzani Langsung Pamer Foto Seksi Nyaris Tanpa Busana
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menerima banyak pujian saat kembali memakai hijab. Namun Nikita kembali tampil seksi di foto hasil pemotretan berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh dengan kontroversi. Kendati begitu, artis berusia 34 tahun tersebut sempat berhijab untuk sementara waktu, sebelum melepasnya kembali.

Belum lama ini, Nikita terlihat tampil mengenakan hijab warna hitam sambil bernyanyi galau. Aksi ibu tiga anak tersebut yang kembali berhijab pun membuat netizen memuji penampilannya yang semakin cantik. Nikita juga ramai didoakan agar mendapatkan hidayah untuk terus berhijab.

Akan tetapi tak lama kemudian, Nikita justru mengunggah foto hasil pemotretannya yang nyaris bugil tanpa busana. Mantan istri Dipo Latief tersebut pun terlihat hanya memakai celana dalam sambil menutupi bagian payudaranya.

Selain itu, Nikita juga mengarahkan tubuhnya ke samping sambil menatap tajam ke arah kamera. "Kenalin Istri nya Tarzan X Aauuwoooooo," bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan Instagram pada Rabu (16/9).


Tak ayal, postingan Nikita yang kembali mengumbar keseksian tubuhnya membuat netizen memberikan komentar sinis. Mereka juga mengaitkan tentang putri Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang diketahui belajar di pesantren.

"Pantas aja lepas hijab kalau hijab gak bisa pamer body," sindir akun @ange*****ixth. "Duh udah tuwir mending benerin akhlak, daripada mengumbar ngumbar aurat di sosmed," tambah akun @heffi******tyowati. "Naudzubillah, semogah kk niki ta cepat kasih hidayah dan bertobat," seru akun @rian****weng.

"Cari duit kok sampai gitu Niki. kasihan anak dipesantren . Anak belajar agama. ibu nya.ya ampuun," komentar akun @wat***r09. "Kasihan anak nya," imbuh akun @di****99. "Astahfirullah... nggak kasihan apa sama anaknya yang lagi di pesantren... kembali ke jaman jahiliyah #miris," sahut akun @sa***58.

Sementara itu, Nikita sudah memberikan penjelasan tentang alasannya kembali berhijab belum lama ini. Rupanya Nikita ingin menjalani hidupnya dengan seimbang, sehingga mendapatkan peluang untuk masuk surga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait