Pinkan Mambo Berjuang Sendiri Saat Ekonomi Terpuruk, Sindir Teman Artis Alergi Orang Miskin
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo membagikan kisah mengenai perjuangannya bangkit dari keterpurukan ekonomi. Pinkan kemudian juga mengungkap bahwa beberapa teman artisnya tak menggubris saat dirinya meminta pertolongan.

WowKeren - Pinkan Mambo mengaku jika dirinya tak memiliki teman artis saat sedang berada dalam kesulitan ekonomi. Pinkan merasa hidup hanya bersama anak-anak dan suaminya saja. Hal itu lantaran tak ada dari teman-teman artisnya yang mau menolong.

Pinkan Mambo kemudian bercerita bahwa ia saat itu sudah berusaha menghubungi teman-temannya untuk meminta bantuan. Namun Pinkan menyebut jika teman-temannya itu tak ada yang datang menolongnya. Bahkan, Pinkan mengungkap bahwa teman-temannya itu malah mengacuhkan permintaan tolongnya dan pura-pura tak mengenalnya.

"(Teman-teman artis) Nggak ada. Semuanya pergi dan pura-pura nggak kenal. (Mencoba menghubungi) Iya coba, tapi mereka alergi nggak mau deket aku. Kan aku orang susah," ungkap Pinkan Mambo dilansir dari Detik.com pada Kamis (17/9).


Dijelaskan Pinkan Mambo, saat itu dirinya sangat kecewa dengan teman-temannya. Ia merasa tak punya orang lain yang dapat membantunya. Tapi hal tersebut kemudian menjadi pelajaran yang berguna bagi Pinkan Mambo dan merasa semakin ingin mendekatkan diri dengan Tuhan.

"Ya kecewa juga kayak alergi gitu sama orang miskin gitu. Kecewa juga, tapi itulah pelajaran. Tapi hari itu kita nggak boleh menyembah-nyembah orang. Jadi Maia bukan sumber duit aku, TV bukan sumber duit aku, produser bukan sumber duit aku, tapi sumber duit aku dari Tuhan aja. Nanti Tuhan yang gerakin Maia, gerakin produser, gerakin siapa pun untuk kasih uang ke aku," jelas mantan teman duet Maia Estianty dalam duo Ratu tersebut..

Lebih lanjut, Pinkan Mambo menyebut jika saat ini, ketika kondisi karier dan usahanya sudah mulai bersinar lagi, sejumlah teman kembali menghubunginya. Namun hal itu bukan menjadi masalah bagi Pinkan. Meski begitu, Pinkan Mambo merasa hingga saat ini tak banyak memiliki teman artis.

"Aku juga kan nggak punya temen artis. Tapi kalau sekarang sih banyak temennya gara-gara aku sering ke TV. Ya banyak sekarang temennya. Tapi kalau dulu ya memang Tuhan suruh nggak ada (teman) kali," pungkas Pinkan Mambo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru