Super Junior D&E Terus-Terusan Godai Soobin TXT, Donghae Gemas Sampai Lakukan Ini
Selebriti

Saat itu, Donghae dan Eunhyuk tampil di program KBS 'Music Bank' dalam rangka comeback stage. Di episode tersebut, duo Super Junior D&E juga dinominasikan untuk memenangkan trofi penghargaan.

WowKeren - Pekan lalu, Super Junior D&E atau yang juga dikenal sebagai EunHae bertemu langsung dengan Soobin TXT saat mempromosikan album baru mereka. Di sini, Lee Donghae rupanya dibuat gemas oleh juniornya itu.

Saat itu, Donghae dan Eunhyuk tampil di program KBS "Music Bank" edisi pekan lalu dalam rangka comeback stage. Di episode tersebut, duo Super Junior D&E juga dinominasikan untuk memenangkan trofi penghargaan.

Super Junior D&E Terus-Terusan Godai Soobin TXT, Donghae Gemas Sampai Lakukan Ini

Source: KstarLive

Seperti biasa, penyanyi atau grup yang masuk nominasi kemenangan melakukan sesi wawancara dengan dua MC, Soobin dan Arin Oh My Girl. Selama wawancara, Soobin dan Donghae (serta Eunhyuk) menunjukkan chemistry yang manis di depan kamera.


Saat Soobin memberi selamat kepada dua seniornya untuk nominasi tempat pertama, Eunhyuk menggodanya dengan bertanya, "Apakah kau benar-benar tulus memberi selamat kepada kami?" Pasalnya, Super Junior D&E dinominasikan bersama BTS (Bangtan Boys) yang merupakan senior satu agensi Soobin.

Kemudian saat Donghae dan Eunhyuk ditanya tentang apa yang akan mereka lakukan di encore jika mereka menang, keduanya berkata bahwa mereka akan berbaring di tempat tidur sambil menyanyikan lagu mereka bersama Soobin.

Terakhir namun tak kalah pentingnya, Donghae bertanya pada Soobin kenapa dia gugup, Soobin membuat mereka tertawa dengan jawaban jujurnya, "Kita tidak seperti ini tadi saat rehearsal. Kalian berdua sangat jahat (karena menggodanya terus)." Tepat sebelum kamera berpindah, Donghae yang gemas pun memeluk Soobin dan berkata, "Soobin sangat imut."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait