Jordi Dekat Dengan Cita Citata, Ruben Onsu Siap Berbagi Perhatian
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu menanggapi soal kedekatan sang adik, Jordi Onsu dengan Cita Citata. Sebagai kakak, Ruben mengaku siap berbagi perhatian dengan pendamping hidup Jordi.

WowKeren - Belakangan ini Cita Citata diisukan menjalin hubungan cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Jordi Onsu. Kedekatan keduanya lantas membawa nama Ruben Onsu yang merupakan sahabat Cita dan kakaknya Jordi.

Menanggapi hal tersebut, suami Sarwendah ini pun mengaku tak ingin terlalu ikut campur dengan asmara adiknya itu. Karena menurutnya, hubungan itu masih sebatas penjajakan.

“Kalau gua itu yang namanya urusan pribadi adik gua, tanya sama Jordi, gua itu enggak pernah nanya secara spesifik," jelas Ruben saat mengisi program acara "Brownis" Trans TV, Rabu (16/9). "Kalau buat gua siapapun nanti yang kalau lo mau jadiin istri baru serius bicara sama gue, tapi kalau sekarang baru penjajakan, gua rasa repot kalau keluarga ikut campur. Adik gua sudah gede.”

Sebagai kakak, Ruben memastikan bahwa ia akan ikut bahagia bila melihat Jordi senang. Kendati begitu, ia akan selalu mendukung segala hal yang menurutnya terbaik untuk sang adik.


“Yang tahu dia sakit dia, yang tahu happy badannya dia, yang sehat dia. Buat gua, bukan alasan gua untuk melarang dia berkomunikasi dengan siapapun," terang Ruben. "Lagian juga bahagia dia ibaratnya hanya dia yang tahu. Kita yang sayang sama adik kita harus men-support.”

Di sisi lain, Ruben mengatakan bahwa dirinya juga harus siap berbagai perhatian dengan sosok wanita yang akan menjadi pendamping Jordi. “Jordi (adik) yang terakhir, paling bontot, siapapun jadi istri Jordi otomatis gua tidak boleh cemburu," tutur Ruben.

"Kalau sekarang dari bangun tidur, gua kalau enggak dikasih tahu gua akan marah. Kalau ketika dia beristri, istrinya harus ngurusin dia," tambah Ruben. "Gua sebagai kokonya dengerin aja ceritanya dia.”

Soal restu, Ruben menyebut hingga saat ini dirinya tak pernah bicara tidak restu. “Pas Cita Citata sakit, gua tahunya dari adik gua, gua juga enggak ngerti. Banyak yang bilang, ‘lu restui?’ Yang ngomong gua enggak restui itu kapan?” terang Ruben.

Ayah dua anak ini menegaskan bahwa sejak dulu ia tak pernah menuntut banyak pada Jordi. Karena yang terpenting baginya adalah melihat sang adik berbahagia. “Lakukan yang buat lu happy, yang penting buat gua jangan narkoba, jangan nyakiti hati orang, jangan nyakiti perempuan, kalau berantem dalam hubungan itu wajar,” pungkas Ruben.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru