Adegan Park Bo Gum Cs Divaksinasi Kanker Serviks di 'Record of Youth' Viral Jadi Sorotan
Twitter/CJnDrama
TV

Kata kunci 'Kanker Serviks' menjadi yang paling banyak dicari di situs portal Korea Selatan. Yang menarik, tim produksi drama ini mengklaim adegan ini bukan merupakan iklan.

WowKeren - Salah satu adegan dalam episode keempat "Record of Youth" belum lama ini viral menjadi sorotan. Adegan itu adalah ketika geng Sa Hye Joon (Park Bo Gum) menjalani vaksin kanker serviks di rumah sakit.

Dalam episode tersebut, Kim Jin Woo (Kwon Soo Hyun) menghubungi Won Hae Hyo (Byun Woo Seok) dan Sa Hye Joon ke rumah sakit dan bahkan memesan antrian untuk menjalani vaksin kanker serviks untuk mereka.

Kim Jin Woo berkata, "Vaksin ini tidak hanya untuk wanita. Bahkan pria pun mendapatkannya, itu sama efektifnya." Mereka akhirnya mendapat suntikan dengan Sa Hye Joon yang mendapat giliran pertama.

Setelah melakukan vaksin, mereka melakukan foto selfie untuk diposting di Instagram dengan caption, "Cinta butuh persiapan." Adegan ini sekaligus memberikan pesan bahwa pria juga perlu divaksinasi untuk mencegah kanker serviks.

Adegan ini langsung viral mendapat banyak reaksi dari penonton. Kata kunci 'Kanker Serviks' menjadi yang paling banyak dicari di situs portal Korea Selatan. Yang menarik, tim produksi mengklaim adegan ini bukan merupakan iklan.

Simak beberapa komentar netizen soal adegan yang viral di "Record of Youth" berikut ini:


"Aku sangat berharap setiap drama akan melakukan PPL seperti ini ... Penulisnya luar biasa karena memasukkan adegan ini dalam drama, meskipun itu bukan PPL."

"Mereka menggunakan pengaruh mereka untuk tujuan yang baik, bagus ..."

"Aku itu tidak efektif jika hanya wanita yang mendapatkannya! Aku sangat senang drama ini membantu berbagi informasi bahwa wanita dan pria harus mendapatkannya agar berfungsi secara efektif!"

"Kupikir itu PPL, karena hanya Park Bo Gum yang mendapatkannya ... Menurutku drama ini sangat bagus karena menggunakan pengaruhnya untuk menyebarkan kesadaran ..."

"Orang-orang mengatakan 'Laki-laki juga bisa divaksinasi ...' padahal sebenarnya 'Laki-laki juga harus divaksinasi!'."

"Kupikir memiliki drama populer yang menyebarkan informasi ini memainkan peran besar dalam menyebarkan kesadaran ..."

"Apakah pria benar-benar tidak tahu tentang ini? Bagaimanapun, aku sangat senang drama ini menyebarkan informasi dan kesadaran yang baik kepada publik ..."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts