Tragis Diputus Via SMS, Ayu Dewi Bongkar Alasan Akui Zumi Zola Mantan Terindah
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sempat ngobrol dengan Luna Maya yang bertanya seputar sosok mantan terindah. Meski tak menyebut nama, Ayu juga tak menyangkal ketika Luna menebak kalau sosok mantan terindahnya adalah Zumi Zola.

WowKeren - Ayu Dewi pernah merasakan patah hati berat. Ia gagal menikah dengan Zumi Zola hingga diputus via SMS.

Namun meski membuat Ayu sempat down, kenangan cintanya bersama Zumi rupanya masih berkesan. Ketika ngobrol dengan Luna Maya, Ayu secara tak langsung mengakui kalau Zumi adalah mantan terindah.

"Siapa sih mantan terindah? Aduh siapa ya. Mantan tuh katanya ada dua, mantan terindah dan mantan terenak, enak buat ngobrol, enak buat keluar makan bareng," kata Ayu. "Nah kalau yang terindah nih repot dong, karena kan yang terindah kan suami aku. Second base ya mantan terindah, duh repot deh."

"Itu bukan inisial lho. Ya biar gampang aja karena kan mantan aku ada 250 setengah, takutnya orang pada nggak tahu kalau diomongin, yang udah pada tahu ajalah," tutur Ayu. "Zumi?" tanya Luna.

"Lo mah gimana, jangan disebutin dong. Pokoknya adalah yang orang pada tahu aja," kata Ayu. "Yang sebelum ini berarti ya?" sahut Luna. "Ya yang orang tahu ajalah," ujar Ayu tampak enggan menyebut nama.

Ketika ditanya alasan, Ayu menilai kalau ia dan Zumi sempat serius hendak menikah. Sayangnya takdir berkata lain.


"Kenapa, bu, indah? Indah dilihat ya?" tanya Luna. "Ya indah deh. Ya indah dilihat gitu dan paling mau ke proses serius gitu walaupun gagal," kata Ayu.

Sebelumnya, Ayu juga sudah mengungkap kalau ia tak mendendam meski dihempas Zumi. Ia cuma mengaku sekedar penasaran dengan kabar mantan kekasihnya itu.

"Aku itu orangnya cepat move on, benaran, sudah gak sakit hati dan aku gak dendam sama dia,” ucap Ayu. “Cuma penasaran, mantanku sekarang gimana."

Saat kabar Zumi digugat cerai oleh Sherrin Tharia terkuak, Ayu juga tak mau berkomentar apapun. Ia menilai sudah bukan kapasitasnya untuk menilai soal rumah tangga Zumi.

"Berita (perceraian Zumi Zola) itu buat aku untuk dibaca aja. Ya aku bilang tadi, hanya dibaca aja beritanya, bukan untuk ditanggapi," tegas Ayu. "Karena berita berita yang nggak menyangkut aku secara langsung, apalagi kehidupan yang udah nggak aku jalanin buat apa dikomentarin gitu. Nggak bijak juga mengomentari hidup orang lain karena aku nggak menjalaninya,"

Tentang sindiran Zumi kena karma, Ayu juga memilih menjawab bijak. "Kalau ada yang bilang kurma itu manis, ya memang manis. Aku cuma mau bilang kalau karma itu adalah teritory Allah yang memutuskan. Tidak ada yang berhak bilang kalau dia kena karma," terang Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait