Marshanda Tulis Pesah Haru Penuh Cinta, Akui Sudah Maafkan Sang Ayah
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda menyampaikan pesan surat cinta untuk sang ayah yang berulang tahun. Marshanda yang saat ini tidak bisa bertemu langsung pun berharap ada orang baik yang memberi tahu sang ayah.

WowKeren - Marshanda menulis pesan manis untuk ulang tahun sang ayah. Meski ulang tahun sang ayah jatuh pada 18 Agustus lalu, Marshanda baru punya keberanian untuk membagikannya saat ini. Marshanda pun mengunggah tulisan tersebut di akun sosial media miliknya.

"Saya telah kehilangan begitu banyak yang saya cintai. Saya mengerti tidak ada yang pernah menjadi milik saya. Tapi malam ini. Saya menghargai waktu kita bersama. Saya menghargai semua langkah kecil kita bersama. Tetapi jika memiliki Anda dekat dengan saya berarti sesingkat itu dalam hidup saya. saya ingin kamu tahu. Saya bersyukur memiliki hubungan kami. Bahkan dalam ketidakhadiranmu, aku merasa kamu ada," tulis mantan istri Ben Kasyafani itu pada Rabu (16/9) dalam bahasa Inggris.

"Dan aku memikirkanmu. Saya mencari foto dengan Anda di dalamnya. Dan saya pikir saya sudah melewati fase merindukanmu dan menangis karenanya. Tapi kurasa kali ini aku hanya merasakanmu. Saya harap Anda tahu. Saya memikirkanmu. Di hari ulang tahunmu. Saya harap Anda tahu. Aku cinta kamu. Aku menerima kamu. Selamanya kau ada di lubuk hatiku yang paling dalam. Dan kuharap aku ada di tanganmu juga. Saya harap jiwamu tersenyum saat membaca ini," lanjutnya.


Karena tak bisa bertemu langsung, Marshanda pun meminta bantuan untuk siapapun yang melihat postingan itu dan bertemu ayahnya untuk menunjukkan pesan tersebut. Marshanda juga mengaku sudah memaafkan segala kesalahan sang ayah.

"Bagaimanapun Anda. Ketahuilah, Anda sudah dimaafkan. Anda melakukan yang terbaik setiap saat. Jangan pernah merasa gagal. Kamu bukan. Kamu adalah ayahku. Dan aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu. Aku menerima kamu Dengan semua kecantikanmu dan semua kekuranganmu. Saat ini saya harap Anda merasakan ini. Dan ingat aku. Dan tersenyum lagi," ungkap Marshanda.

"Jika saya hanya bisa memiliki Anda hanya dalam ingatan saya, tidak apa-apa. Saya bersyukur. Terima kasih telah menghabiskan lima tahun pertama hidup saya menjadi orang yang hangat, lucu, dan penuh kasih seperti Anda untuk saya. Terima kasih. Karena dilahirkan, karena masih hidup dalam ketiadaanmu dalam hidupku. Aku menerima kamu Masa lalumu. Perjalanan Anda. Cerita kita," pungkas Marshanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait