Dokter Bedah Plastik Sebut Fitur Wajah Ten WayV Ini Diinginkan Pria dan Wanita
Selebriti

Ketiga dokter ini menganalisis visual para idol berdasarkan grup untuk menunjukkan dengan tepat apa yang membuat mereka unik dari sudut pandang ahli bedah plastik.

WowKeren - Tiga dokter bedah plastik Korea yang bekerja di fasilitas yang sama berkumpul untuk membentuk Dr. Trio. Dalam analisis mereka tentang WayV, mereka mengungkapkan bahwa Ten memiliki fitur wajah yang membuat iri wanita dan pria.

Ketiga dokter ini menganalisis visual para idol berdasarkan grup untuk menunjukkan dengan tepat apa yang membuat mereka unik dari sudut pandang ahli bedah plastik. Begitu mereka melihat foto Ten, ada satu fitur yang dianggap menonjol dari wajahnya.

Dokter Bedah Plastik Sebut Fitur Wajah Ten WayV Ini Diinginkan Pria dan Wanita

Source: Koreaboo

Yang pertama menyebutkan bagaimana garis rahang Ten adalah bentuk ideal yang diinginkan wanita. "Sebenarnya, menurutku dia lebih agak... Bukankah wanita ingin memiliki garis rahang seperti ini?" ujar salah satu dokter bedah.


Dokter kedua malah mengungkapkan bahwa pria pun akan menginginkannya juga. Dia bahkan menyebutkan bahwa dia salah satunya dengan berkata, "Pria juga menginginkannya. Aku berharap aku bisa hidup dengan dagu ini."

Bentuk garis rahang Ten sangat ideal sehingga dokter harus menyebutnya dengan nama yang tepat untuk menggambarkannya. Sebutan yang mereka berikan cukup lucu, yakni "Garis rahang jutaan dolar."

Visual Ten memang tak ada duanya, dengan garis rahang yang seolah mempertegas ketampanan idol asal Thailand tersebut. Saksikan para ahli bedah plastik bercerita tentang bagaimana seseorang akan beruntung memiliki garis rahang seperti yang dimiliki Ten pada video di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru