Nadya Istri Rizki DA Mainkan Lidah ke Bibir Usai Dibully Genit, Sifat Asli Judes Terkuak?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Nadya Mustika Rahayu kembali membuat siaran langsung di Instagram dan menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen dengan nada yang dianggap judes.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu masih terus diterpa gosip miring mengenai rumah tangga mereka. Pasalnya sejak LDR-an hingga tak lagi pamer kemesraan, banyak yang menduga bahwa Rizki dan Nadya bakal bercerai.

Selain itu, Rizki juga terkesan mengabaikan Nadya yang baru genap 2 bulan menjadi istrinya dan mementingkan pekerjaan. Di lain sisi, Nadya kini semakin eksis di media sosial sejak banjir tawaran endorse. Nadya pun kerap kali membuat siaran langsung di Instagram.

Kali ini, Nadya menjawab beberapa pertanyaan netizen termasuk yang bertanya soal riasan wajahnya. Menurut Nadya, ia jarang memakai make-up kecuali lipstik. Nadya pun terlihat sering memainkan lidah dan menempelkannya ke bibir saat berbicara.

"'Teh sering make-up enggak?'" ucap Nadya sambil membaca pertanyaan salah satu netizen di Instagram Live belum lama ini. "Enggak, ini aku enggak pakai make-up. Cuma pakai lipstik doang."


Selanjutnya, Nadya juga menjawab pertanyaan netizen yang penasaran tentang kehidupan pribadinya. Namun berbeda dari sebelumnya, Nadya memberikan jawaban dengan nada ketus karena tak mau privasinya diusik.

"Bukan enggak mau jawab, kalau privasi juga ngapain dijawab semua orang butuh privasi lah," tutur Nadya dalam Instagram Live di kesempatan lain. "Terserah kalian, udah punya ini (urusan) masing-masing."

Sontak sikap Nadya yang memainkan lidah dan terkesan judes menuai banyak komentar negatif dari netizen. Apalagi baru-baru ini Nadya ramai dibully, saat ia disebut bersikap genit dengan memberikan panggilan sayang terhadap pria lain.

"Ko geli banget dia main in bibir gitu kaya cewe genit aja," komentar akun @linda****dania. "Geli liat dia mainin lidah mulu.. pngn jd artis keknya ni orang. Jgn2 nikah maren buat batu loncatan.." sahut akun @din***p13.

"Judesss aslinaya. mah yaaaa," sindir akun @enci****ncis. "Attitude nya itu gimanaaa gitu ya," imbuh akun @yust****azza. "Ngapain live neeeeng...ditanya juteex amaaat..." seru akun @rev*****ila.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru