Rizky Billar 'Bikin Grup' 2R Bareng Raffi Ahmad, Sindir Rizki-Ridho?
Instagram/rizkybillar/raffinagita17
Selebriti

Rizky Billar dan Raffi Ahmad bertemu di lapangan bola. Meski berada di tim berbeda, Billar mengungkap kekagumannya pada Raffi yang juga kerap diungkapkan di berbagai kesempatan.

WowKeren - Rizky Billar kembali mencuri perhatian setelah membagikan fotonya bareng Raffi Ahmad melalui InstaStory. Keduanya terlihat sedang berada di lapangan bola. Billar lantas menyebut dirinya dan Raffi sebagai "2R" karena kesamaan inisial nama mereka.

Selain itu, Billar juga menyebut Raffi sebagai sang idola. Padahal berdasarkan vlog Darius Sinathrya, Billar dan Raffi kala itu memperkuat tim yang berbeda. Raffi tergabung dalam Selebritis FC bersama Judika, Billy Syahputra, dan Iko Uwais, sedangkan Billar memperkuat Avengers FC bareng pemain liga 1.

"Dua R 'Raffi & Rizky' anjaaaay," tulis Billar pada Rabu (16/9). "Idola yg selalu humble dan ramah dengan siapapun.. sehat terus ya Aa @raffinagita1717."

Rizky Billar \'Bikin Grup\' 2R Bareng Raffi Ahmad, Saingi Rizki-Ridho?

Instagram


Tak bermaksud menjilat, rasa kagum Billar pada Raffi ternyata sering diungkapkannya di berbagai kesempatan. Salah satunya saat berbincang di vlog milik Afdhal Yusman. Billar mengaku ingin mencoba semua bidang di dunia hiburan karena terinspirasi dari kesuksesan Raffi Ahmad.

"Gua pengin jadi entertainer sejati. Itu kenapa gue ngidolain seorang Raffi Ahmad. Karena menurut gue dia adalah seorang entertainer sejati yang bisa semua bidang," ungkap Billar. "Dan semuanya ngetop gitu. Makanya sebagai salah satu inspirator gua dalam entertainer gue pengin nyoba semuanya."

Namun warganet menanggapi "2R" yang dituliskan Billar sebagai bentuk sindiran. Seperti diketahui, 2R merupakan grup yang terdiri dari Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Sedangkan Billar kini sedang dekat dengan Lesti Andryani yang merupakan mantan kekasih Rizki 2R.

"Secara ga lgsung. gue suka ni caranya kaka elegant," komentar akun @jaemjaem7. "Dia nyindir secara ga langsung," sahut akun @riri658713. "Fiix dia nyindir ini mah," tulis akun @evv_johanes. "Nyindir halus dengan cara elegant..." balas akun @ibunyath_aya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait