Visual Moon Ga Young dan Kang Min Ah Bintangi 'True Beauty' Dipuji Habis-Habisan
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - Moon Ga Young telah dikonfirmasi membintangi drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karkater Lim Joo Kyung, cewek yang tak pede dengan wajahnya tanpa riasan.

Ada satu aktris lagi yang belum lama ini dikonfirmasi membintangi "True Beauty". Ia adalah Kang Min Ah yang populer berkat aktingnya di "A-TEEN". Kang Min Ah bakal memerankan karakter Soo Ah.

Dalam "True Beauty", Soo Ah diceritakan pindah ke SMA Sae Bom dan menjadi sahabat Lim Joo Kyung. Ia merupakan karakter cerah dan ceria yang memiliki ikatan erat dengan Lim Joo Kyung.

Kabar duet Moon Ga Young dan Kang Min Ah membintangi "True Beuaty" ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian kepada visual kedua aktris cantik ini.


"Heol, peran apa yang akan dimainkan Kang Min Ah, keduanya sangat cantik," tulis seorang netizen. "Moon Ga Young adalah pemeran utama wanita? Bukankah pemeran utama wanita harus jelek tanpa riasan? Dia memiliki wajah yang begitu cantik," sambung yang lain.

"Moon Ga Young pemeran utama wanita 'True Beauty'? Kamu terlihat sempurna dengan kacamata dan jerawatmu," imbuh netizen lain. "Aku bersorak untuk Kang Min Ah, tapi dia mengungkapkannya jadi itu baik untuknya," pungkas netizen lainnya.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

"True Beauty" juga menggandeng Cha Eunwoo sebagai Lee Su Ho dan aktor Hwang In Yeop menjadi karakter Seo Jun. Setelahnya ada Park Yoo Na yang memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru