Wirang Birawa Akui Belum Berhenti Terima Teror, Netizen: Pengen Viral
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa menceritakan bahwa ia masih menerima teror yang membuatnya merasa tak nyaman. Namun curhatan tersebut malah menuai komentar sinis dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini postingan Wirang Birawa soal kain kafan menjadi perbincangan warganet. Wirang mengaku bahwa belakangan ini ia merasa kurang nyaman karena ada pihak yang menguntit dan menerornya.

Kendati begitu, kain kafan tersebut digunakan Wirang untuk mengingatkannya tentang kematian yang bisa datang kapan saja. Wirang juga mengatakan menjadi tak gentar dengan ancaman apapun.

Lebih lanjut, rupanya teror tersebut telah dialami Wirang dalam beberapa minggu ini. Melalui Instagram Story-nya, Wirang menceritakan bagaimana akhirnya ia mengetahui aksi teror itu dari security.

"Hari ini kembali dibikin emosi, sudah sabar selama beberapa minggu ini tampi nampak ya memang ini rang pengecut bisanya cuma seakan akan menunjukan mau NYIKAT gue tapi kok ya kerjanya buntutin teruskemana gw," tulis Wirang di Instagram Story-nya, Kamis (16/9).


Wirang Birawa Akui Belum Berhenti Terima Teror, Netizen: Pengen Viral

Instagram

"Dtg2 ke security nanya2 gw ada atau gak, terus ngirim orang berganti-ganti seakan2 seperti di TUHAN," tambah Wirang. "Haii boskuhh, dari kemarin anda beraninya cuman ngirim orang buat neror doang, kalau mau nyikat orang ya jangan sampai orangnya tau, bodo amat gw bosss."

Lebih lanjut, berbagai postingan Wirang soal teror yang ia alami tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Bukannya simpati, netizen malah ramai mencibir Wirang sedang ingin viral.

"Y udah bunuh diri ajah.. ribet amat klo luh blmg ujung2nya mati2 juga," tulsi seorang netter dnegan menabahkan emoji tertawa. "Pengen viral," sahut netter yang lain. "Dari dulu gk sukabanget sama dukun 1 ini, kbnyakan bacot, kn lu dukun napa gk lu santet aja yg neror lu," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts