BLACKPINK Jadi Pilihan Katy Perry untuk Kolaborasi Bareng, Namun dengan Syarat Penting Ini
Instagram/katyperry
Musik

Selama wawancara dengan outlet Thailand The Standard, Katy Perry mengungkapkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan BLACKPINK. Namun bukan si penyanyi yang menjadi hal menentukan baginya.

WowKeren - Sejauh ini, BLACKPINK (Black Pink) telah berkolaborasi dengan dua penyanyi internasional yakni Dua Lipa dan Selena Gomez. Namun di luar sana, masih banyak penyanyi yang menginginkan kesempatan tersebut, salah satunya Katy Perry.

Selama wawancara dengan outlet Thailand The Standard, Katy Perry mengungkapkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Jennie dan kawan-kawan. Ketika ditanya dengan siapa dia tertarik untuk berkolaborasi, awalnya Katy Perry mengatakan bahwa dia terbuka untuk artis mana pun yang mau.

Namun bukan si penyanyi yang menjadi hal menentukan bagi Katy Perry, melainkan lagu. "Aku selalu berkolaborasi dengan siapa pun. Bagiku, sejujurnya, ini bukan tentang artisnya. Ini tentang lagunya," ujar pelantun "Fireworks" tersebut.

Dia kemudian menyebutkan kondisi yang akan mengarah pada kolaborasi dengan artis K-Pop, "Sejauh apapun K-Pop, aku akan senang melakukannya jika lagunya luar biasa, jika terasa otentik. Aku tidak ingin menjadi bagian dari tren. Aku ingin menjadi bagian dari suatu gerakan," ujarnya.


Sambil menekankan bahwa banyak artis hanya memilih kolaborasi semata-mata untuk menjual lebih banyak musik, Katy Perry mengumumkan dia akan bersedia berkolaborasi dengan BLACKPINK jika lagu itu sama mengesankannya dengan lagu-lagu girl grup tersebut yang lain.

"Sejujurnya, aku merasa beberapa di antaranya mungkin hanya orang yang sekedar membuat angka. Dan, aku di sini bukan untuk membuat angka. Aku di sini untuk menggerakkan hati. Jadi jika BLACKPINK memiliki lagu paling keren yang membuatku merasa seksi atau membuatku merasa terhubung, atau apa pun, aku benar-benar bersedia," katanya.

Kapanpun BLACKPINK memikirkan semua artis dan profesional industri musik yang menginginkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka, Katy Perry sekarang menjadi bagian dari daftar panjang itu. Bagaimanapun, mungkin ada kemungkinan di masa depan bagi kedua artis ini untuk terhubung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts