BTS Tampil Meriah Bawakan 'Dynamite' Di Taman Hiburan Dalam Acara 'America's Got Talent'
Musik

Berbagai properti dan efek yang menakjubkan membuat penampilan BTS itu nampak 'magical'. Tak hanya itu, lampu-lampu khas taman hiburan makin membuat penampilan mereka sangat meriah.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS diketahui kembali mampir ke acara pencarian bakat "America's Got Talent". Kehadiran BTS dalam acara ini juga turut memamerkan penampilan menarik dari lagu hits mereka "Dynamite".

Grup tersebut sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke acara NBC sebagai bagian dari promosi untuk single berbahasa Inggris mereka "Dynamite". BTS sebelumnya menampilkan "IDOL" di acara itu pada tahun 2018.

Pada 16 September pukul 8 malam. ET (17 September pukul 9 pagi KST), "America's Got Talent" menyiarkan hasil semifinal kedua mereka. BTS tampil sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Dalam format "one-take" yang menyenangkan, para anggota berkumpul di taman hiburan bertema retro dengan kostum yang serasi dan menampilkan single baru mereka.


Pertunjukan tersebut tampaknya difilmkan di Everland yang merupakan sebuah taman hiburan utama di Korea Selatan. Berbagai properti dan efek yang menakjubkan membuat penampilan BTS itu nampak "magical". Tak hanya itu, lampu-lampu khas taman hiburan makin membuat penampilan mereka sangat meriah

Awal bulan ini, "Dynamite" membuat sejarah dengan menduduki posisi No. 1 di chart Billboard Hot 100. Ini merupakan posisi tertinggi untuk grup yang seluruhnya beranggotakan Korea Selatan. Itu memperpanjang rekor itu dengan memuncaki grafik untuk minggu kedua berturut-turut dan tetap kuat di minggu ketiga di posisi No. 2.

Selain itu, pada 23 Agustus lalu, YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik "Dynamite" BTS mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Hal ini membuat BTS memecahkan rekor menjadi MV dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts