Seksi Eksotis, Prita Asisten Nia Ramadhani Pakai Bikini Hingga Strapless Bra Tuai Pujian
Instagram/prita.aunalal
Selebriti

Prita Aunalal jadi sorotan karena tampil memakai celana jeans terlalu belel dan robek. Namun dibalik sosoknya yang fenomenal, asisten kedua yang direkrut Nia Ramadhani itu punya gaya yang kece serta prestasi menakjubkan.

WowKeren - Nia Ramadhani memiliki dua orang asisten yang smart dan cantik. Mereka yakni Theresa Wienathan dan Prita Aunalal.

Theresa merupakan seorang dancer dan member Girl Squad. Ia adalah asisten utama yang kerap menemani Nia yang bergabung di 2019.

Kesibukan yang padat membuat Nia akhirnya menambah satu asisten lagi. Dia adalah Prita Aunalal yang kerap mencuri perhatian karena penampilan seksinya.

Tak kalah seksi dari Nia, Prita juga sempat dipuji karena penampilannya yang fotogenik. Ia kerap pamer kegiatannya di alam terbuka dan tampil seksi memakai strapless bra ataupun bikini.

"I fell in love with the sun rays which caressed my golden brown skin with such tenderness. 📸 @sweet.escape #YougerThanYourAge #Rejuvenation," tulis Prita di positingannya. "Commenting less, doing more. comparing less, reflecting more. complaining less, appreciating more."


"Seksi banget mbak," ujar netter. "Suka sama captionnya, keren," puji yang lainnya.

Sayangnya Prita sempat pula dihujat oleh netizen. Ia diprotes memakai celana ketat robek dan kekecilan saat foto bersama Nia.

Walau sempat dihujat, Prita bukan sosok asisten kaleng-kaleng. Ia pernah menjadi finalis None Jakarta 2017 berpasangan dengan Gede Joody Balinda. Prita juga jago ngedance dan merupakan lulusan Universitas Binus. Selain itu, ia pernah didapuk menjadi juri Pemilihan Abang None Cilik MGPS.

"Kemarin saya dan rekan saya diberikan kesempatan untuk menjadi juri Pemilihan Abang None Cilik MGPS. Salah satu tugas penting @abnon_utara adalah melestarikan budaya betawi. Saya senang sekali melihat @montessorigading International School yang selalu peduli akan budaya betawi, memberikan pemahaman supaya dari usia dini anak-anak dapat mengerti dan mencintai budayanya sendiri. Good job kiddos," seru Prita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts