Hubungan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Makin Solid, Rating 'Flower Of Evil' Pecah Rekor
TV

'Flower Of Evil' tinggal menyisakan dua episode pamungkas saja dan akan tamat pada 23 September mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed' yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

WowKeren - "Flower Of Evil" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (16/9) malam kemarin. Dalam episode terbaru drama ini, hubungan antara Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) terlihat semakin solid.

Episode 14 "Flower Of Evil" dibuka dengan momen dramatis ketika Do Hyun Soo berpura-pura menyandera Cha Ji Won agar istrinya tidak dianggap sebagai kaki tangan. Dengan bantuan Cha Ji Won, Do Hyun Soo berhasil melarikan diri untuk menangkap kaki tangan Do Min Seok (Choi Byung Mo) dan menemukan Jung Mi Sook (Han Soo Yeon).

Awalnya Do Hyun Soo ingin melarikan diri sendirian, namun Cha Ji Won memaksa ikut karena mengkhawatirkan suaminya. Saat bersembunyi di motel, hubungan keduanya terlihat semakin harmonis. Meski berada dalam situasi yang sulit, Cha Ji Won tetap mendukung dan mempercayai suaminya.

Begitupun dengan Do Hyun Soo yang sudah semakin terbuka dalam menunjukkan perasaannya. Ia tak lagi berbohong dan menunjukkan kesungguhan rasanya pada sang istri. Momen emosional mereka memuncak ketika Cha Ji Won mencegah Do Hyun Soo pergi sendiri menangkap kaki tangan Do Min Seok. Meski sempat dicegah Cha Ji Won, Do Hyun Soo tetap pergi dan berjanji akan kembali kepada keluarganya.


Karena menghadirkan cerita yang semakin menarik, rating episode terbaru drama ini langsung pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode 14 "Flower Of Evil" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,8 persen. Dalam menit yang paling banyak disaksikan, rating drama ini bahkan memuncak hingga 5,4 persen. Angka ini menandai perolehan rating tertingginya selama tayang di layar kaca.

Di sisi lain, drama TV publik yang tayang di MBC "When I Was the Most Beautiful" mencatat rating yang cukup rendah. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang ini hanya mencatat rating sebesar 2,7 dan 3,6 persen.

Sementara itu, "Flower Of Evil" tinggal menyisakan dua episode pamungkas saja dan akan tamat pada 23 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts