Rahmawati Kekeyi Sebut Cewek Bisa Hamil Apabila Pelukan Lama dengan Cowok
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi tak mau dipeluk cowok lama-lama karena menurutnya bisa menyebabkan hamil. Ketika mengetahui fakta bahwa cewek bisa hamil tanpa pelukan, Kekeyi malah membicarakan jin.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi berbicara banyak hal saat berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Kekeyi ditunjukkan film dewasa. Di usianya yang telah menginjak 25 tahun, Kekeyi mengaku tak pernah menonton film semacam itu.

"Jadi Kekey selama pacaran belum pernah disentuh-sentuh?" tanya Nikita. "Enggak, enggak," jawab Kekeyi. "Sama sekali?" timpal Nikita tak percaya.

"Cuma kayak pelukan aja. Tapi kalo pelukan lama-lama itu kan hamil Kak. Jadi enggak boleh," ujar Kekeyi yang membuat Niki amat terkejut. "Kan kalo udah suami istri, pelukan lama-lama kan hamil Kak."

Kekeyi dan Niki kemudian berdebat soal cewek yang bisa hamil apabila dipeluk cowok. Kekeyi ternyata meyakini bahwa perempuan belum menikah bisa hamil. Namun pelukan yang dimaksud Kekeyi hanya berlaku apabila dilakukan dengan lawan jenis.

"Gimana caranya bisa bunting lagi, pelukan juga. Coba kasih tau," tegas Niki. "Ya enggak tau juga. Menurut aku, kalo misalkan cewek ama cowok pelukan lama pas udah nikah, pelukan lama itu pasti bunting. Eh bunting, hamil," jelas Kekeyi.


"Kalo belum suami istri, pelukan lama bisa hamil enggak?" tanya Niki. "Ya bisa lah. Ya itu apa, kayak hamil di luar nikah," kata Kekeyi. "Nah itu biar bisa hamil, gimana caranya?" tanya Niki lagi. "Ya pelukan lama. Ya pelukan gitu tapi yang lama," jawab Kekeyi.

"Berarti kalo Niki peluk Keke, Keke bisa hamil dong?" sahut Niki. "Ya enggak kan cewek. Makanya aku enggak mau kalo dipeluk lama-lama," tutur Kekeyi.

"Masa pelukan doang bisa hamil. Kan harus dimasukin dulu," ujar Niki. "Apanya yang dimasukin?" tanya Kekeyi tak mengerti. "Ya bolongan idungnya kek, bolongan kupingnya kek. Kan banyak bolongan," kata Niki dengan nada kesal.

Kekeyi kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menikah di usia 28 tahun. Karena rencana tersebut, Niki menyarankan Kekeyi membaca buku Kamasutra agar mengetahui cara hamil tanpa dipeluk. Namun Kekeyi justru menghubungkannya dengan hal-hal mistis.

"Keke harus sering baca Kamasutra, nanti aku kasih. Jadi Keke udah belajar dari dini bagaimana cara supaya bisa bunting tanpa dipeluk," ungkap Niki. "Oh nganu jin itu berarti ya. Kayak kemarin itu kabarnya dijin itu kan. Diperkosa jin itu kan. Kan kabarnya di TV Kak," tandas Kekeyi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts