Girl Grup FANATICS Jadi Korban Pelecehan Seksual Staf Pria, Salah Satu Member Ditampar?
Selebriti

Dalam siaran V Live FANATICS baru-baru ini, seorang staf pria terdengar membuat komentar yang tidak pantas mengarah ke pelecehan seksual, dan bahkan ada dugaan kekerasan juga.

WowKeren - Girl grup FANATICS menjadi topik perbincangan hangat menyusul siaran V Live mereka baru-baru ini. Seorang anggota staf pria terdengar membuat komentar yang tidak pantas mengarah ke pelecehan seksual, dan bahkan ada dugaan kekerasan juga.

Dalam salah satu siaran V Live FANATICS, para member terlihat mengenakan celana pendek atau rok pendek. Seseorang di luar kamera memberi mereka jaket dan selimut untuk menutupi kaki mereka.

Source: Twitter

Namun kemudian seorang anggota staf pria terdengar di luar kamera berkata, "Intinya adalah menunjukkan kaki mereka, jadi kenapa kau menutupinya?" Ini diikuti dengan suara seperti tamparan. Banyak yang menduga staf pria itu menampar salah satu member di luar kamera. Member FANATICS yang terlihat di layar akhirnya melepas jaketnya.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa staf pria yang bermasalah tersebut adalah CEO mereka sendiri. Saat ini, banyak netizen di komunitas online berspekulasi bahwa CEO agensi FANATICS adalah putra konglomerat dari salah satu mega mart top di Korea Selatan. Namun kabar ini belum dikonfirmasi alias masih rumor.


FENT Entertainment selaku agensi FANATICS merilis permintaan maaf terkait masalah staf pria mereka. Berikut adalah pernyataan yang dirilis oleh agensi.

"Halo, ini agensi FANATICS, FENT. Sebagai agensi, kami menyadari keseriusan insiden di mana seorang anggota staf membuat komentar yang tidak pantas selama siaran V Live FANATICS pada 7 September. Pertama, kami ingin meminta maaf kepada para member dan penggemar yang terluka oleh ini."

"Agensi mengakui bahwa komentar anggota staf yang tidak pantas adalah salah dan tanpa alasan dan orang yang bertanggung jawab akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap mereka. FENT akan lebih menjaga kedepannya agar kejadian ini tidak terulang kembali."

"Sekali lagi, kami mohon maaf kepada para penggemar yang mencintai FANATICS dan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis yang kalian cintai. Terima kasih."

Sementara itu, FANATICS adalah grup wanita beranggotakan delapan orang yang memulai debutnya pada 2019. Grup ini debut dan melakukan promosi dengan enam member.

(wk/chus)

You can share this post!