LOONA Kejutkan Fans Mulai Persiapan Untuk Comeback Dengan Video Teaser '12:00'
Musik

Ini adalah comeback kedua LOONA di tahun 2020, di mana sebelumnya mereka comeback dengan album '#' pada Februari lalu. Dalam album comeback tersebut, mereka menampilkan lagu utama berjudul 'So What'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar LOONA. Pasalnya baru-baru ini dikonfirmasi bahwa girl grup itu sebentar lagi akan melakukan comeback-nya. Hal ini ditandai dengan rilisnya video teaser hitungan mundur comeback mereka.

Pada hari ini, Kamis (17/9) di tengah malam, grup tersebut mengejutkan fans dengan merilis teaser menarik. Teaser itu menampilkan bidikan kota-kota di seluruh dunia yang menghitung mundur melintasi zona waktu mereka yang berbeda hingga "12:00."

Teaser itu secara mengejutkan berakhir dengan tanggal 19 Oktober pukul 6 sore KST,. Deskripsi video kemudian mengungkapkan bahwa mereka akan merilis mini album ketiga bertajuk "12:00" pada saat itu.

Belum ada informasi lebih detail mengenai album comeback LOONA tersebut. Namun dapat dipastikan bahwa comeback mereka akan dijadwalkan pada 19 Oktober mendatang sesuai dengan video teaser.


Ini adalah comeback kedua LOONA di tahun 2020, di mana sebelumnya mereka comeback dengan album "#" pada Februari lalu. Dalam album comeback tersebut, mereka menampilkan lagu utama berjudul "So What".

Album mereka saat itu sangat diantisipasi karena itu merupakan album non SM Entertainment pertama yang diproduksi Lee Soo Man. Album ini memiliki total 6 lagu yakni "#", "So What", "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365".

Di sisi lain, kabar kurang menyenangkan datang dari perusahaan induk yang menaungi agensi LOONA, Polaris Entertainment. Baru-baru ini dilaporkan bahwa pengadilan telah menolak banding yang dibuat oleh Polaris Entertainment, terhadap perusahaan IT global, Donuts.

Kedua perusahaan itu diketahui sedang melalui sengketa saham dan tengah diselesaikan di persidangan. Namun, pada tanggal 14 September, sumber dari Blockberry Creative berkata, bahwa sengketa mereka dengan Donuts tidak akan mempengaruhi rencana comeback maupun aktivitas LOONA mendatang.

"Perusahaan melakukan yang terbaik untuk comeback dan aktivitas LOONA, yang saat ini sedang dikerjakan. Kami melanjutkan tanpa masalah," ungkap perwakilan agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts