Rizki DA dan Rizky Billar Sama-Sama Viral, Kesuksesan Karier Hingga Harta Kekayaan Diadu
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, nama Rizky Billar dan Rizki Syafaruddin sama-sama menjadi perbincangan publik. Pundi-pundi uang Billar dan Rizki pun kini terkuak.

WowKeren - Rizky Billar memang semakin menjadi pusat perhatian sejak dua bulan terakhir. Hal ini bermula saat Billar mendatangi pernikahan sang sahabat, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, sehingga menuai simpati publik.

Tak hanya itu, Billar juga kian dekat dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Apalagi Lesty juga membuat publik simpati karena legawa datang ke acara pernikahan sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin yang memilih Nadya Mustika Rahayu.

Kendati begitu, sosok Billar dan Rizki kerap kali dibanding-bandingkan mengingat keduanya adalah sosok yang dekat dengan Lesty. Bahkan beredar rumor bahwa Rizki merasa cemburu dengan kedekatan Lesty dan Billar yang menuai dukungan publik. Hal ini pun menjadi salah satu pemicu isu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya.

Belum lama ini, akun YouTube Oto Daeng mencatat sumber penghasilan hingga kesuksesan karier Billar dan Rizki. Yang pertama tentang mobil yang dimiliki oleh Billar dan Rizki sama-sama berwarna putih, namun berbeda tipe. Billar memiliki mobil mewah jenis BMW, sedangkan Rizki mengendarai Honda Mobilio bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin.


Selanjutnya, Rizki terhitung lebih dulu terjun ke dunia tarik suara dengan memiliki 4 single bersama Ridho. Sedangkan Billar masih baru menjajal dunia tarik suara dengan merilis sebuah single bertajuk "Melihatmu Bahagia". Namun untuk dunia akting, Billar lebih unggul dibandingkan dengan Rizki Ridho.

Begitu pula dengan profesi sebagai presenter acara televisi, Rizki-Ridho lebih dulu eksis dibandingkan Billar yang baru belakangan ini aktif bersama Lesty. Di lain sisi, Billar juga diketahui memiliki bisnis berlian melalui akun @mrb_jewelry. Aktor berusia 25 tahun ini pun mengoleksi banyak jaket branded berharga fantastis.

Sementara itu, Rizki bersama keluarganya juga memiliki bisnis fashion clothing line sendiri. Billar dan Rizki juga sama-sama memiliki jutaan followers di Instagram, serta dibanjiri tawaran endorse.

Namun bayaran Billar untuk sekali memposting produk endorse tercatat bisa mencapai Rp139 juta hingga Rp231 juta. Berdasarkan hasil pemaparan tersebut, para netter cenderung menilai Billar lebih tajir daripada Rizki.

"Dah kelihatan billar .mobil nya aja BMW," komentar netter. "Ya bilar lah, udah ganteng, kaya, sama Rizki DA ga ada apa2 ya, jauuuuuuh kalah semua2 ya, kalah ganteng juga kalah kaya" sahut netter lain. "Yo mesti billar to lebih tajir yaa.... jauuuh.... seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts