Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tiba-Tiba Jual 2 Apartemen Mewah, Demi Si Calon Buah Hati?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk menjual dua apartemen mewah mereka. Padahal tak dipungkiri Zaskia mengaku lebih nyaman tinggal di apartemen.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah menanti kehadiran anak pertama setelah penantian 10 tahun pernikahan. Namun kali ini Irwan dan Zaskia rupanya memutuskan untuk menjual dua apartemen mewah mereka.

Bukan tanpa alasan, rupanya pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini sedang proses membangun rumah baru. Mereka ruupanya lebih memilih menjual apartemen karena enggan mengambil uang cicilan.

"Kita sekarang putusin pindah rumah karena selama ini kita kan tinggal di apartemen kan," cerita Zaskia Sungkar dalam akun YouTube The Sungkars Family pada Kamis (17/9). "Ini perjuangan juga sih karena aku relain jual apartemen aku. Karena kita lagi berusaha nggak ada riba. Tanah ini kita beli sudah lama, sudah lima tahun."

"Terus belum ada uang lebih buat bangun. Kita nggak mau kredit sama sekali," sambung Zaskia. "Doain mudah-mudahan istiqamah. Jadi aku jual dua apartemen aku yang ada di Permata Hijau sama yang di Pakubuwono. Akhirnya dari jual itu bangun rumah deh."


Kakak dari Shireen Sungkar ini mengungkap alasan lain menjual apartemen kemudian pindah ke perumahan. Zaskia menilai lingkungan rumah lebih baik ketimbang apartemen untuk calon buah hatinya.

"Insya Allah bisa selesai dalam waktu dekat. Kalau punya anak kasihan juga yah di apartemen, dia kan butuh space lari-lari," lanjut Zaskia. "Gue ngerasain dulu main di rumah itu seru banget. Aku pengen anak aku nanti ngerasain juga."

Walau begitu, Zaskia tak memungkiri memang lebih senang tinggal di apartemen. Namun perempuan berusia 29 tahun ini tak mau menjadi seorang perempuan yang egois. Ia pun kini lebih memikirkan masa depan sang calon buah hati.

"Takutnya kalau ngikutin ego aku, aku betah banget tinggal di apartemen alhamdulillah. Tapi kalau ngikutin ego aku kan kasihan anak kita," beber Zaskia. "Terus nggak ada tetangga juga kalau di apartemen. Satu lantai liftnya sendiri. Terus tetangganya bule semua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait