Akting Park Bo Gum Jadi Penjahat di 'Record of Youth' Tuai Pujian Selangit
Twitter
TV

'Record of Youth' tayang setiap Senin - Selasa malam dan kini baru menghadirkan sebanyak 4 episode. Drama tvN ini sudah memperoleh rating tertinggi mencapai 7,2 persen.

WowKeren - "Record of Youth" kini menjelma menjadi salah satu drama favorit penonton Korea Selatan. Beberapa adegan menarik dalam drama tvN yang dibintangi oleh Park So Dam cs ini pun kerap menjadi perbincangan para netizen.

Salah satunya adalah adegan ketika Sa Hye Joon (Park Bo Gum) syuting film. Diketahui dalam episode keempat, cowok ganteng itu lolos casting menjadi salah satu pemain pendukung dalam film yang dibintangi oleh Park Do Ha (Kim Gun Woo).

Sa Hye Joon mendapat peran sebagai penjahat kaya raya. Ia menculik Park Do Ha dan berniat ingin memukulinya habis-habisan hingga tewas. Akting Sa Hye Joon sendiri mendapat pujian dari sutradara.

Adegan di mana Park Bo Gum berakting sebagai penjahat ini rupanya netizen terpukau. Banyak netizen yang memberikan pujian selangit kepada akting aktor kelahiran tahun 1993 tersebut.


"Aku benar-benar suka bagian ini. Wow," tulis seorang netizen. "Setuju, aku nonton semua episode keempat hari ini dan ini adalah bagian terakhir dari episode," sambung yang lain. "Aku melihatnya seperti aku kerasukan," imbuh netizen lain. "Aktingnya sudah bagus tapi ini jadi semakin baik. Aku menantikan proyeknya selanjutnya setelah kembali dari wamil," pungkas netizen lainnya.

"Record of Youth" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling.

Sementara itu, "Record of Youth" tayang setiap Senin - Selasa malam dan kini baru menghadirkan sebanyak 4 episode. Drama yang juga dibintangi Byun Woo Seok itu sejauh ini sudah memperoleh rating tertinggi mencapai 7,2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts