Ariel NOAH Malu-Malu Beber Rencana Nikah, Calon Istri Idaman Mirip Bunga Citra Lestari?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ariel NOAH sempat tak menampik punya impian untuk menikah lagi. Ia sambil malu-malu mengungkap soal kriteria wanita idamannya yang ternyata memiliki sifat mirip dengan sosok BCL.

WowKeren - Ariel dulunya memiliki sejumlah mantan cantik menawan. Mulai dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

Bahkan Ariel sempat terciduk mesra dengan aktris cantik Pevita Pearce. Ia juga kerap dijodoh-jodohkan dengan janda mendiang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari.

Namun baru-baru ini, duda tampan beranak satu itu mengungkap statusnya saat ini. Sempat menyandang status playboy, vokalis NOAH itu justru sedang menikmati kesendiriannya.

"Terus ini statusnya available atau enggak? Lagi ada hubungan serius Kak Boril? Para wanita, netizen nih banyak yang nanya," kata istri Judika, Duma Riris. "Kalau David unavailable. Kalau gue statusnya kadaluarsa kayaknya," seru Ariel malu-malu saat membandingkan statusnya dan keyboardist NOAH, David Albert, yang sama-sama duda.

"Use before, best before," timpal David. "Ini pada tertutup nih. Gue tahu Boril nih ada rencana dalam waktu dekat mau melangsungkan. Masa sendiri mulu, enggak ada rencana?" korek Judika soal keinginan menikah.


Ariel mengakui kalau ia juga sebenarnya berniat menikah lagi. Hanya saja, kesibukan kerja hingga faktor pandemi COVID-19 membuatnya urung mendapatkan jodoh.

"Kalau sendiri sih gue enggak mau sebetulnya, cuma belum aja. Ya gimana?" ujar Ariel. "Rencana panjangnya kan sekarang setelah album keluar kita gini, gini. Oke habis selesai pekerjaan ini, gue akan mulai ini. Sekarang baru mulai kerjaan saja sudah ditahan sama pandemi (Covid-19). Yang berarti mundur lagi dong rencana gue."

Duma Riris lantas kepo soal kriteria wanita kesukaan Ariel. Diungkap Ariel, ia ternyata suka wanita yang smart dan gemar memasak.

"Yang paling ditunggu-tunggu nih. Boril suka cewek lagi ngapain?" tanya Duma Riris. "Paling seneng kan ya? Macam-macam sih, tetapi mungkin kelebihannya. Seperti dia jago masak atau kalau dia penyanyi, ya pas dia menyanyi. Kalau dia lagi menunjukkan kemampuannya," kata Ariel.

Kriteria yang diungkap Ariel ini agaknya mirip dengan sosok BCL yang dikenal punya suara emas dan keibuan. Sayangnya menurut ramalan, keduanya cuma akan menjadi sahabat biasa.

"Bunga Citra Lestari nanti akan bertemu jodohnya, lebih kurang 3 tahun," kata Gumay. "Badannya tinggi besar dan berisi. Dari face rambutnya pendek atau cepak, hidungnya mancung. Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebritis, tapi dari pengusaha."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts