Peningkatan Rating 'Record of Youth' Jadi Perbincangan, Netizen Yakin Ini Kunci Kesuksesannya
TV

Peningkatan rating 'Record of Youth' yang menjanjikan sejak episode perdananya menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - "Record of Youth" kini jadi salah satu drama yang paling diminati. Karena selain dibintangi oleh sejumlah selebriti populer seperti Park Bo Gum dan Park So Dam, drama ini juga menghadirkan berbagai kisah menarik tentang kehidupan dan pertumbuhan anak muda.

Sejak menayangkan episode perdananya pada 7 September lalu, "Record of Youth" selalu mencatat rating yang tinggi dan menunjukkan peningkatan yang signifikan. Drama ini memulai perjalanannya dengan rating menjanjikan sebesar 6,4 persen. Selanjutnya episode kedua hingga keempat mencatat rating sebesar 6,8, 7,2 dan 7,8 persen.

Tentu saja, peluang "Record of Youth" untuk mendapatkan rating yang lebih tinggi masih terbuka lebar karena drama ini baru menayangkan empat episode. Melihat grafik peningkatannya, "Record of Youth" bisa saja meraih rating hingga dua digit jika jalan ceritanya terus berhasil memenuhi harapan pemirsa.

Peningkatan Rating \'Record of Youth\' Jadi Perbincangan, Netizen Korea Yakin Ini Kunci Kesuksesannya

Story Kpop


Peningkatan rating "Record of Youth" yang menjanjikan ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang kagum dan mengatakan bahwa kunci keberhasilan drama ini berasal dari jalan ceritanya yang menyenangkan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ini menyenangkan!! Ayo terus bangkit!" tulis seorang netizen. "Wow, ratingnya naik di setiap episode," imbuh netter yang lain. "Itu karena 'Record of Youth' menyenangkan," kata netter yang lain. "Drama ini semakin menyenangkan. Serius!" timpal yang lain.

"Ratingnya naik. Kalian harus melihat kesuksesannya," ujar netizen yang lain. "Ya, drama ini sangat menyenangkan," sahut yang lain. "Ayo terus bangkit!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" merupakan drama yang mengisahkan tentang pertumbuhan anak muda di dunia modeling. Mereka berjuang untuk menggapai impian serta menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan di industri modeling.

Drama ini berfokus pada seorang pemuda tampan, cerdas dan baik hati yang bernama Sa Hye Joon. Meskipun telah menjadi model yang populer, Sa Hye Joon tetap bercita-cita menjadi aktor. Karena itulah dia mengikuti banyak audisi agar bisa mendapatkan peran akting. Sayangnya, Sa Hye Joon kerap mengalami kegagalan dan belum bisa menjadi aktor.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts