Potret Babymoon Sheila Marcia Seksi Abis, Pakai Lingerie Pamer Perut Buncit dan Tato
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia pamer foto babymoon bertema feminim dengan mengenakan lingerie brokat berwarna krem yang memperlihatkan perut buncit dan tato di lengannya.

WowKeren - Aktris cantik Sheila Marcia saat ini tengah menikmati kehamilannya yang keempat, buah hatinya bersama Dimas Akira. Usia kehamilan yang sudah masuk 31 minggu membuat perut Sheila Marcia terlihat semakin buncit. Mantan istri penyanyi Anji ini diperkirakan akan melahirkan pada November 2020 mendatang.

Belakangan ini Sheila Marcia tampak rajin membagikan potret dirinya yang tengah melakukan maternity shoot bersama suami dan anaknya. Seperti yang belum lama ini, Sheila Marcia membagikan foto babymoon-nya yang begitu seksi. Setelah sebelumnya Sheila banyak berfoto di pantai, kali ini perempuan 31 tahun tersebut mengambil latar di kamar tidur.

Sheila tampak begitu cantik dengan mengenakan gaun brokat berwarna krem serta leher off shouder dan ruffle. Ditambah pita cokelat yang menyatukan kedua sisinya. Gaun tanpa kancing tersebut memperlihatkan perut buncit Sheila. Tato yang berada di lengannya pun ikut terekspose.


Sheila Marcia tampak duduk di atas kasur sembari tertawa lebar. Dalam keterangan fotonya, Sheila menyebut suaminya-lah yang telah membuat dirinya bisa tertawa terbahak-bahak seperti itu.

"Cuma suamiku @dmustakira yang bisa bikin aku ngakak seterbahak-bahak ini. Sebenernya suamiku Produser Music and DJ atau Pelawak sih?" tulis Sheila Marcia, Rabu (16/9).

Postingan Sheila Marcia ini langsung saja mendapat begitu banyak komentar dari warganet. Mereka memuji aura kecantikan Sheila semakin keluar di kehamilannya kali ini. Tak sedikit pula yang mendoakan Sheila agar kehamilannya bisa lancar sampai proses persalinannya nanti.

Sementara itu, Sheila Marcia dan Dimas Akira resmi menikah pada Kamis, 20 Februari 2020 di Pulau Dewata, Bali. Keduanya melakukan pemberkatan di ROCK Center Lembah Pujian dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Bagi Sheila, ini merupakan pernikahan kedua. Sebelumnya, ia menikah dengan Kiki Mirano, drummer Cannonball dan memiliki dua anak, Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait