Kang Daniel Ungkap Kegiatan Selama Pandemi, Ternyata Doyan Nonton Ini
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan baru-baru ini, Kang Daniel berbicara tentang tata rias dan kecantikan, bagaimana dia menghabiskan waktu selama pandemi, dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Daniel menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam wawancaranya, ia berbicara tentang tata rias dan kecantikan, bagaimana dia menghabiskan waktu selama pandemi, dan banyak lagi.

Pewawancara menyebutkan bahwa belakangan ini, model tanpa gender semakin populer, dan bahwa Kang Daniel juga salah satu model untuk Givenchy. Kang Daniel menjawab, "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku telah memainkan peran khusus dalam mengaburkan batasan antar gender. Karena sekarang ini, variasi dihormati sebagai hal yang biasa. Bahkan keluargaku seperti itu. Saat aku mengatakan aku menjadi model kosmetik, kakekku senang untukku dan berkata, 'Aku harus membeli 'Rouge' yang kau iklankan'."

Berbicara tentang bagaimana dia menghabiskan waktu selama pandemi COVID-19, Kang Daniel berkata, "Aku adalah orang rumahan jadi tidak banyak yang berubah. Jika aku benar-benar disuruh tinggal di rumah, aku pikir aku bisa melakukannya selama lima tahun."

Kang Daniel Ungkap Kegiatan Selama Pandemi, Ternyata Doyan Nonton Ini

Source: Soompi


"Dulu aku mendengar bahwa mereka melakukan percobaan untuk melihat berapa lama seseorang dapat tinggal di apartemen satu kamar jika mereka hanya memiliki komputer dan dapat makan apa yang mereka inginkan, dan aku berpikir untuk melamar. Saat pandemi berakhir, aku ingin terjun payung. Tepat ketika aku mulai tertarik untuk mencobanya, pandemi terjadi dan aku tidak dapat melakukannya."

Saat menulis banyak lirik untuk mini album "MAGENTA", Kang Daniel mengatakan dia mendapat banyak inspirasi dari film atau animasi. Dia menjelaskan, "Karena aku orang rumahan, aku tidak memiliki banyak pengalaman. Jika ada kebutuhan untuk menulis tentang masa-masa sulit dan perjuangan, aku dapat dengan percaya diri memanfaatkan pengalamanku sendiri, tapi aku tidak pandai mengungkapkan hal-hal secara abstrak."

Kang Daniel Ungkap Kegiatan Selama Pandemi, Ternyata Doyan Nonton Ini

Source: Soompi

Dia menambahkan, "Aku pikir jendela terbaik ke dunia adalah Netflix. Karena melalui film, kau bisa melihat keragaman orang dan hubungan di dunia dan menikmati dirimu sendiri saat melakukannya. Aku menikmati genre aneh seperti fantasi atau horor. Aku suka 'American Horror Story', dan aku juga penggemar Guillermo del Toro. Aku sangat menyukai filmnya, 'Pan's Labyrinth'."

Diminta untuk memberikan nama panggilan untuk dirinya sendiri dari sudut pandangnya sendiri daripada yang diberikan kepadanya oleh publik, Kang Daniel memilih "matahari" atau "bulan". "Sejujurnya, aku tidak ingin memutuskan satu kata pun dan kemudian mencoba mendefinisikan diriku dengannya. Sama seperti ada malam dan siang, sementara ada orang yang mendengarkan musikku pada saat tertentu, ada juga orang yang tidak mengetahui musikku. Aku ingin selalu menjaga ketenangan pikiran dan selalu ada, tidak berubah. Saya pikir itu adalah moto yang paling penting bagiku saat ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru