Sempat Viral, Ariel NOAH Ungkap Sosok Berjasa di Balik Jargon 'Kalian Luar Biasa'
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH membagikan tanggapan terkait jargon 'Kalian Luar Biasa' yang sempat viral pada zamannya. Ariel mengungkap bahwa sebenarnya ada sosok lain yang berperan dalam viralnya jargon tersebut.

WowKeren - NOAH menjadi salah satu grup band yang sukses mempertahankan eksistensinya di industri musik Tanah Air hingga kini. Selain kemampuan musik yang luar biasa, karisma dari sang vokalis, Ariel, sepertinya menjadi salah satu kuncinya.

Raffi Ahmad pun berkesempatan untuk mengundang NOAH untuk berbincang di channel YouTube miliknya, Rans Entertainment. Memanfaatkan kesempatan tersebut, suami Nagita Slavina itu meminta sang vokalis melontarkan jargonnya yang viral, ‘"kalian luar biasa’"

“Ariel setiap manggung, (fans) sampe menggila pas bilang Kalian luar biasa. Lanjut?’ Gue request di sini, biar Rans tuh seneng,” pinta Raffi Ahmad dalam vlog yang diunggah pada Rabu (16/9) dilansir dari Suara.com.

Alih-alih mengabulkan permintaan Raffi Ahmad, Ariel NOAH justru menceritakan asal usul di balik viralnya kalimat tersebut. Mantan kekasih dari Luna Maya ini menjelaskan bahwa yang membuat jargon itu heboh, bukanlah dirinya, melainkan komedian, Parto Patrio.


“Yang bikin itu jadi fenomenal sebenarnya bukan gue. Ya mas Parto lah. Karakter gue kalo ngomongkan biasa, ‘Kalian luar biasa’. Kalo mas Parto dinadain, jadi semua orang inget versinya dia,” ungkap Ariel NOAH.

Raffi Ahmad lantas mengingat kembali bagaimana Parto mencoba melakukan impersonate atau menirukan sosok Ariel NOAH. “Matanya juga sama mas Parto diginiin (memicingkan mata). Kalian luar biasa,” pungkas pria asal Bandung tersebut mencoba menirukan komedian Parto.

Seperti yang sudah diketahui, Parto Patrio memang kerap menirukan Ariel dalam setiap pertunjukannya. Hal itu juga didukung oleh permintaan para menonon dan penggemar yang menginginkan Parto untuk menirukan gaya pria bernama asli Nazril Ilham tersebut. Hingga akhirnya, aksi menirukan gaya Ariel menjadi salah satu yang identik dengan pertunjukan komedi Parto.

Sementara itu, Ariel sendiri juga sama sekali tidak terlihat keberatan dengan aksi Parto tersebut. Ariel bahkan sepertinya malah terlihat senang dan ikut terhibur dengan apa yang dilakukan salah satu komedian senior tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru