Rizki D'Academy Gemetar Diramal Denny Darko Soal Isu Bubar, Jeritan Ruben Onsu Jadi Sorotan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki D'Academy sempat salah tingkah ketika diramal oleh Denny Darko. Disela-sela itu, Ruben Onsu dibuat kaget ketika mendadak menjerit ketika peramal Denny Darko mendadak membahas soal bubar.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat meminta netter tak berasumsi macam-macam. Ia juga kecewa karena media terkesan menggiring opini soal isu kisruh pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu.

"Buat teman-teman semuanya, pada intinya teman-teman harus smart juga dalam berpikir. Ini judul beritanya apa, isinya apa. Informasinya harus jelas seperti apa, dari siapa. Harus dipilih-pilih informasi yang baik yang mana, yang buruk yang mana, kalau bukan keluar dari mulut Iki jangan didengerin, karena Iki belum berstatement apa-apa," tegas Rizki.

Sempat bersikap tegas dan kalem, Rizki justru terlihat panik saat tampil di acara "Kontes Dangdut Indonesia" alias "KDI". Rizki sempat grogi ketika hendak diramal oleh Denny Darko.

"Alemong deh Mah," kata Rizki melapor ke Iis Dahlia. "Sabar ya Ki, Den, lu jangan buka-bukaan banget. Ngintip dikit-dikit aja," seru Iis. "Kok gemeteran sih Ki?" goda kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin. "Enggak, enggak gemeteran," bantah Iki.


"Yang ngocok Idho, yang baca kartunya Iki, eh tapi memang bubarnya kapan," kata Denny. "Oh my god," kata Ruben Onsu mengejutkan. "Kenapa Ruben," seru Denny.

"Itu ngocoknya berantakan," kata Ruben yang ternyata mengomentari Ridho. "Berantakan? Apakah ini pertanda gitu?" seru Rizki tertawa.

"Tadi Ruben bilang bubar?" tanya Denny. "Bukan bubar, bukan bubar kan?" seru Ruben. "Bukan, lagi meditasi," kata Rizki. "Mediasi kali," ujar Iis. "Bener meditasi ma, merenung," celetuk Danang Pradana Dieva.

Denny kemudian menerawang soal kartu yang menggambarkan kemungkinan dalam hidup Rizki. Ia membahas soal awal yang baru.

"Ini sebenarnya awal yang baru, ini saya gak tahu padahal udah dimulai kan? Kok ada awal yang baru, atau maksudnya sesuatu yang mau direstart lagi," kata Denny. "Mungkin ternyata ada satu hal yang memang gak sejalan terus mau diobrolin nah mau memulai itu tadi."

"Makanya ngobrol dulu Ki," kata Iis. "Awal yang baru bisa juga kalau ternyata sudah selesai lalu memulai yang baru," seru Denny. "Cepet banget Den," ujar Iis. "Tapi kayaknya masih berusaha ingin dipertahankan," ujar Denny. "Iki aja yang tahu," seru Iki sambil tertawa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts