Rizky Febian Ingin Pasangan Seperti Nagita Slavina, Ngaku Siap Nikahi Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Nagita Slavina sempat tak percaya ketika Rizky Febian menyebutnya sebagai cewek idaman. Sambil bersumpah, Rizky bahkan mengaku sempat bertanya pada Raffi Ahmad.

WowKeren - Rizky Febian dan Nagita Slavina membicarakan banyak hal mengenai kucing peliharaan mereka masing-masing. Dalam vlog yang dibagikan Rans Entertainment pada Kamis (17/9), keduanya berjanji akan berbesanan dengan mengawinkan kucing mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Nagita juga membacakan pertanyaan netizen untuk Rizky. Salah satunya mengenai cewek idaman putra sulung Sule itu. Namun, Rizky dilarang untuk menyebut Anya Geraldine sebagai jawabannya.

Pertanyaan tersebut rupanya dengan mudah dijawab Rizky. Nagita yang akrab disapa Gigi rupanya merupakan sosok cewek idaman pelantun lagu "Cuek" itu. Bahkan Rizky sampai bertanya pada Raffi Ahmad mengenai cara mendapatkan sosok wanita seperti Gigi.

"Kayak Mbak Gigi. Beneran sumpah. Tanyain si Aa. 'A gimana caranya dapetin kayak Teh Gigi'," beber Rizky. "Maksudnya tuh ngertiin pekerjaan, enggak neko-neko, enggak aneh-aneh. Karena kan sulit untuk jaman sekarang mencari seseorang yang kayak gitu."


Rizky kemudian mengungkapkan alasan putusnya dengan mantan-mantan sebelumnya. Para perempuan yang pernah singgah di hati Rizky itu ternyata belum bisa mengerti pekerjaannya. Rizky pun menyebut banyak proyek yang dibatalkannya demi sang mantan kekasih di masa lalu.

"Selama aku pacaran sama yang sebelumnya sebelumnya itu permasalahannya cuma satu, masih banyak yang belum bisa ngertiin pekerjaan," jelas Rizky. "Trus kan aku orangnya enggak enakan, kayak misalkan kalau dulu tuh 'Aku enggak suka ah kamu project-an sama ini' akhirnya mundur jadi akunya yang ngalah. Akhirnya project-annya enggak jadi, gitu. Padahal sayang project-an besar."

Mengenai hubungannya dengan Anya, Rizky malu-malu mengiyakan kemungkinan untuk berlanjut ke tahap yang lebih serius. Rizky mengaku kini memang fokus mencari calon istri.

"Kalau memang dia mau serius ya, mau nikah gitu ya. Karena aku juga kan carinya calon istri, jadi ya ayo-ayo aja," ujar Rizky sembari tersipu. "Siapapun orangnya, aku tuh ingin cari calon istri. Bukan untuk pacaran. Jadi untuk saat ini mencari yang kayak gitu kan susah. Tapi kalo Anya punya tujuan mau nikah ya kita mah enggak pernah tau. Ayo-ayo aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait