Kesengsem dengan Naskah 'Kairos', Lee Se Young Beber Pesona Menarik Karakternya
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Se Young mengungkapkan beberapa pesona karakternya dalam drama mendatang MBC 'Kairos'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Se Young menjalani sesi wawancara untuk membahas tentang drama barunya yang berjudul "Kairos". Selama wawancara Lee Se Young mengungkapkan alasannya membintangi drama ini dan membeberkan beberapa pesona karakternya.

Dalam drama ini sendiri Lee Se Young berperan sebagai anak berbakti dan pekerja keras yang bernama Han Ae Ri. Dia rela melakukan tiga pekerjaan sekaligus untuk membayar studi dan biaya operasi ibunya. Meski melalui banyak kesulitan, Han Ae Ri memiliki kepribadian yang optimis, hangat dan tidak pernah ragu untuk membantu orang lain.

Pertama-tama Lee Se Young mengaku terpesona dengan naskah "Kairos" hingga membuatnya tertarik membintangi drama ini. "Aku menjadi sangat tertarik dengan 'Kairos' karena ini adalah drama yang memiliki topik 'melintasi waktu' yang belum pernah kualami dan naskahnya juga menawan. Aku bekerja keras untuk membuat elemen 'melintasi waktu' tampak lebih realistis dalam kehidupan sehari-hari Han Ae Ri," jelas Lee Se Young.


Aktris 27 tahun ini kemudian memilih tiga kata yang menggambarkan pesona karakternya. "Aku ingin memilih antusiasme, keberanian dan ketekunan sebagai tiga kata kunci. Han Ae Ri adalah seseorang yang bekerja dengan antusias dalam segala hal yang dia lakukan, jadi dia tidak akan ceroboh dengan apapun. Dalam situasi di mana ada orang yang ingin menyerah, dia adalah sosok yang bertahan dengan ketekunan untuk melindungi hal-hal yang berharga baginya," terangnya.

Terakhir Lee Se Young berbicara tentang transformasi penampilannya yang cukup drastis. "Aku juga mencoba potongan rambut pendek untuk pertama kalinya sejak debut. Proyek itu terasa lebih istimewa karena aku masuk ke dalamnya dengan transformasi luar yang agak drastis. Aku ingin menunjukkan pesona baru yang tidak pernah kutunjukkan melalui karakter Han Ae Ri, yang lebih kuat dan gigih daripada orang lain," pungkasnya.

Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik (Nam Gyu Ri) dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putri kecilnya diculik dan dia menjadi sangat putus asa.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Namun ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan mencoba menghubunginya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts