Dimakamkan Dengan Protokol COVID-19, Dita 'Meychan' Saksikan Pemakaman Ayahnya Dari Kejauhan
Instagram/ditaofficial.id
Selebriti
Seleb vs Corona

Dita Anggraeni alias Meychan harus menyaksikan proses pemakaman sang ayah dari kejauhan. Mengingat sang ayah meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19.

WowKeren - Duka mendalam masih menyelimuti hati Dita Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama Meychan. Pasalnya baru-baru ini ia mengabarkan bahwa sang ayah telah meninggal dunia sebagai korban COVID-19.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Instagram Story Dita yang mengunggah potret mendiang ayahnya dengan menyematkan tagar #COVIDVICTIM. Kendati begitu, proses pemakaman sang ayah pun dilakukan dengan mengikuti protokol Covid-19.

"Rest ini peace my bapak (emoji hati biru) #covidvictim (korban covid)," tulis Dita melalui InstaStory. Hingga berita ini ditulis, Dita belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. "Maap tmn2 belum bisa blsin wa satu2. Banyak bgt," tambahnya pada postingan Story lainnya.

Dimakamkan Dengan Protokol COVID-19, Dita \'Meychan\' Saksikan Pemakaman Ayahnya Dari Kejauhan

Instagram Story


Namun yang terbaru, Dita mengunggah sebuah foto pemakaman ayahnya. Di situ tampak beberapa petugas mengenakan APD lengkap sembari menggotong sebuah peti.

Dita pun hanya bisa melihat prosesi pemakaman ayahnya tersebut dari kejauhan untuk mentaati protokol kesehatan. Ia yang ikut menyaksikan pemakaman, menyebut sang ayah dengan kata "beautiful soul".

Sementara itu, setelah kabar duka tersebut menyebar, netizen pun langsung ramai mengunjungi laman Instagram Dita. Tak ayal, postingan terakhirnya yang diunggah empat hari yang lalu di feed Instagram Dita pun kolom komentarnya dibanjiri warganet hingga rekan artis dengan ungkapan belasungkawa.

"Turut berduka ya Meichan," komentar Maia Estianty. "My deepest condolences to you and your family Dita," sahut Puput Carolina. "Nyillllll yg kuat yooooo @ditaofficial.id ingatanku kebuka semuanya..semua kebaikan om cip....surga buat om cip dan Tante emi," ungkap seorang netter dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts