Jin BTS Mati-Matian Bangunin Jungkook Tidur Siang Karena Alasan Menyentuh Ini
Selebriti

Jin terbukti sangat perhatian dengan adik-adiknya di BTS. Seperti dalam episode terbaru 'In the SOOP', ia berusaha mati-matian membangunkan Jungkook karena alasan yang menyentuh.

WowKeren - Jin terbukti sangat perhatian dengan adik-adiknya di BTS (Bangtan Boys). Seperti dalam episode terbaru "In the SOOP", ia berusaha mati-matian membangunkan Jungkook dari tudur siangnya karena alasan yang menyentuh.

Pada episode kelima "In the SOOP" yang ditayangkan pada 16 September, Jungkook tidak bisa menahan kantuknya dan tidur siang hingga tiga jam. J-Hope yang sibuk membangun balok mengatakan bahwa si "golden maknae" akan susah tidur malam nanti jika mereka tidak membangunkannya sekarang.

Jin berusaha membangunkan Jungkook dengan cara yang khas dirinya. Pemilik nama Kim Seokjin itu berulang kali memukul pantat Jungkook dengan balok ringan tapi gagal total. Jungkook tak kunjung bangun dari tidur siangnya.

Source: Twitter


Jin tak mau menyerah dan kembali memukul pantat Jungkook beberapa kali hingga ia bangun. Sambil memukul pantatnya, Jin menyuruh Jungkook bangun seperti ibu-ibu membangunkan anaknya agar tidak telat ke sekolah.

"Jin mati-matian membangunkan Jungkook karena khawatir nanti malam dia susah tidur. Sungguh hyung yang perhatian," komentar penggemar. "Para hyung membangunkan maknae dengan cara yang menggemaskan. Tapi jujur, jika dia tidur siang selama 3 jam, dia tidak akan bisa tidur malam," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts