Nadya Istri Rizki DA Sentil Orang yang Tak Menganggapnya Ada, Kode Habis Kesabaran?
Selebriti

Nadya kembali mencurahkan sisi hatinya lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Nadya seolah menyindir seseorang yang tak pernah menganggapnya ada.

WowKeren - Masalah rumah tangga pedangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Baik Rizki maupun Nadya kompak tak ingin buka suara mengenai urusan pribadi mereka.

Kendati demikian, Rizki dan Nadya kerap mengunggah postingan-postingan di akun Instagram yang justru mengundang spekulasi negatif para warganet. Mulai dari postingan galau, sampai kalimat-kalimat yang bernada sindiran. Entah ditujukan untuk siapa, yang pasti sikap Rizki dan Nadya ini semakin membuat warganet bertanya-tanya tentang keharmonisan rumah tangga mereka.

Belum lama ini, Nadya lagi-lagi mencurahkan isi hatinya melalui sebuah postingan di Instagram. Tak pernah berkomentar soal masalah rumah tangganya dengan Rizki, Nadya tiba-tiba buka suara. Dalam unggahan terbarunya, Nadya menyinggung soal rumah hingga perasaan.

Membagikan potret cantik dirinya yang mengenakan dress berwarna pastel, Nadya menyinggung soal rumah yang bukan hanya untuk tempat tinggal. Istri Rizki DA bercerita soal perasaan yang harus ada pula di dalamnya. Postingan Nadya ini seolah menyindir seseorang yang tak pernah menganggapnya ada.

Nadya Istri Rizki DA Sentil Orang yang Tak Menganggapnya Ada, Kode Habis Kesabaran?

Instagram


"Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan *jiakhhh," tulis Nadya, Rabu (16/9).

Meski masih menjadi tanya untuk siapa postingan ini ditujukan, namun para warganet langsung menduga jika ini adalah curhata Nadya untuk Rizki DA. Banyak warganet yang langsung mempertanyakan sosok Rizki DA yang disebut mereka seolah tak peduli dengan keberadaan Nadya, dan malah fokus bekerja.

"Suami solehnya mana?" tanya akun @fitry*****. "Yg laki asik kerja yg bini malah asik endorse anjim," sahut akun @ase****. "Rumah tangganya rusak gimana hayo," timpal @a.san*****.

Bukan hanya itu, Nadya juga sempat menuliskan curhatan melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu. Hanya saja postingan tersebut kini sudah dihapus.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat jalan kosong tanpa ada apapun. Hanya terlihat langit gelap dengan potret pepohonan di sisi kanan dan kiri. "Aku bersabar, karena keyakinanku pada Allah tak terbatas," tulis Nadya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru