Mario Lawalata Ngaku Ogah Balikan Sama Mantan, Ungkap Kemungkinan Nikahi Fans
Instagram/lawalata13
Selebriti

Mario Lawalata mengatakan tak akan menolak jika ia nantinya ditakdirkan untuk menikah dengan penggemarnya sendiri. Inilah alasan Mario memberikan pernyataan tersebut.

WowKeren - Mario Lawalata belakangan ini sering membahas soal kehidupan asmaranya di kanal YouTube The Lawalatas. Aktor yang kini berusia 40 tahun itu mengaku sudah siap untuk menikah. Namun sayang, sampai saat ini ia belum menemukan sosok perempuan yang dirasa pas dijadikan sebagai pendamping hidup.

Lantas, alih-alih susah payah mencari tambatan hati, adakah kemungkinan dirinya bakal kembali merajut cinta dengan mantan kekasih? "Satu pun, gue belum pernah balik sama my ex, belum pernah," ucap Mario Lawalata dalam video yang diunggah pada Rabu (16/9) kemarin.

Kendati belum juga menemukan tambatan hatinya, Mario nyatanya enggan kembali menjalin cinta dengan mantan kekasihnya. Mario pun menjelaskan alasannya yang enggan balikan dengan mantan. Menurut Mario, ini semua masalah hati.

"When it's over, when it's done, it's done. Enggak tahu kenapa, kayak... Sebenarnya enggak pengin, tapi mau gimana kalau sudah enggak ada feel-nya, kan, ngapain coba diusahain?" tuturnya.

Lebih lanjut, Mario Lawalata berkisah bahwa dirinya selalu totalitas dalam menjalin hubungan. Namun ketika kisah cinta tersebut harus kandas, maka ia akan benar-benar menuntaskannya.


"Kalau gue, when gue sama-sama, I give you everything. Everything-nya tuh lebih dari segalanya. Tapi, once selesai, sudah," tambahnya.

Berbicara mengenai calon istri, Mario pun menjelaskan bahwa jodoh tidak ada yang tahu. Tak menutup kemungkinan baginya untuk menjalin asmara hanya dari kalangan tertentu. Ia juga tak menutup kemungkinan untuk menikahi penggemar maupun follower akun Instagram pribadinya.

Menurut Mario, segala sesuatunya bisa terjadi, termasuk soal jodohnya. "Saya enggak menutup kemungkinan dari mana aja. Kalau untuk jodoh, saya enggak pernah kayak bilang, saya penginnya sama selebriti, model, pegawai kantor, atau siapa," kata Mario.

"Jadi, apa pun karena yang penting satu visi, satu misi, cocok. Itu lebih penting," pungkasnya. "Jadi, bisa aja kalau dari follower. Kenapa enggak? Dari fans atau nanti ketemu di kerjaan apa misalnya, di mana. Itu sama sekali enggak menutup kemungkinan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru