Bukan Akting, Ternyata Ini yang Paling Menyulitkan Choi Jin Hyuk Saat Syuting 'Zombie Detective'
TV

'Zombie Detective' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Men are Men' pada Senin-Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

WowKeren - Jelang tayang, KBS menggelar konferensi pers drama "Zombie Detective" pada Kamis (17/9) hari ini. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai detektif zombie bernama Kim Moo Young.

Dalam acara tersebut, Choi Jin Hyuk mengungkapkan kesulitan yang dialaminya selama syuting drama ini. Menurutnya, menggunakan riasan agar benar-benar tampak seperti mayat hidup adalah bagian paling sulit dari membintangi drama ini.

"Pada awalnya riasan zombie membutuhkan waktu yang lama. Secara keseluruhan, itu butuh waktu sekitar dua jam. Semakin lama semakin pendek dan sekarang hanya membutuhkan waktu selama satu jam. Riasan khusus membuatku merasa tidak nyaman saat syuting," tutur aktor 34 tahun tersebut.


Agar tampil maksimal dan mirip zombie, Choi Jin Hyuk bahkan menggunakan lensa kontak saat menghadiri konferensi pers drama ini. "Aku bahkan menggunakan lensa kontak sekarang. Dalam kondisi ini, zombie ingin terlihat seperti manusia. Jadi mereka menggunakan BB cream dan menutupi bekas luka zombie. Kami melakukan banyak hal gila dan kami merusak (riasan) kami sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, "Zombie Detective" menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang berusaha mati-matian untuk mencari tahu kebenaran masa lalunya. Meski berstatus sebagai zombie, ia berusaha yang terbaik agar dapat hidup berdampingan dengan manusia.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Hwang Jung Eum "Men are Men". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Joo Hyun ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru