Fairuz A. Rafiq Syok Berat Saat Keguguran, Harapan Segera Dikaruniai Anak Lagi Terungkap
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq menceritakan momen saat mengetahui dirinya keguguran calon anak ketiga. Ia juga mengaku kondisi kandungannya baik-baik saja sehingga tak pernah terbersit bakal kehilangan si jabang bayi.

WowKeren - Aktris cantik Fairuz A. Rafiq menceritakan detik-detik saat mengetahui dirinya keguguran calon anak ketiga. Tak dipungkiri, Fairuz merasa begitu syok.

"Syok pasti ya," kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/9) seperti dilansir dari Suara. "Karena ini pengalaman pertamaku, saat itu kan lagi check up biasa kan terus pas denger kaya gitu siapa juga yang nggak syok."

Padahal saat itu Fairuz dan sang suami, Sonny Septian sudah sangat menantikan kehadiran sang buah hati. Ia juga mengaku kondisi badan dan kandungannya baik-baik saja sehingga tak terbersit sedikitpun perasaan akan kehilangan sang calon buah hati.

"Aku udah istilahnya kaya ya berharap banget," sambung Fairuz. "Nggak kepikir bakal ada apa-apa karena sehat-sehat aja, dari aku nggak ada sama sekali sakit, kecapekan atau apa."


Fairuz dan Sonny pun kini hanya bisa ikhlas melepas kepergian sang calon buah hati mereka. Setelah pemeriksaan ke dokter, Fairuz pun mengatakan kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Recovery alhamdulillah udah membaik," jelas Fairuz. "Alhamdulillah kemarin udah check up ke dokter, rahimnya juga udah bersih udah baik-baik aja."

Kejadian tersebut tak membuat Fairuz dan Sonny putus asa. Keduanya pun berharap segera dikaruniai calon anak ketiga. "Mudah-mudahan bisa punya anak lagi tinggal nunggu dikasihnya sama Allah," ungkapnya.

Sementara itu Sonny Septian juga mengungkap kondisi Fairuz yang kini jauh lebih membaik. Padahal sebelumnya putri mendiang A. Rafiq itu berdiam diri di kamar saja.

"Alhamdulillah sudah jauh membaik juga karena kemarin sempat lewatin fase dua minggu ini," kata Sonny Septian. "Karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum-sebelumnya di kamar aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait