Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO Pemotretan Sebagai Model Prada, Visual Cetar Banget
Selebriti

Prada secara resmi mengumumkan Irene dan Chanyeol sebagai duta atau model baru mereka. Dua idol SM itu melakukan pemotretan bekerja sama dengan majalah Vogue Korea.

WowKeren - Prada secara resmi mengumumkan Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO sebagai duta atau model baru mereka. Brand fashion ternama di dunia itu merilis foto-foto pemotretan mereka yang bekerja sama dengan majalah Vogue Korea.

Dalam pemotretan Vogue Korea, Irene terlihat mengenakan potongan ikonik dari koleksi wanita Prada untuk Autumn / Winter 2020. Bertema konsep "Surreal Glamour", koleksi ini mewakili kekuatan yang melekat pada wanita.

Irene sebelumnya menghadiri pembukaan toko pop-up Prada Dreamscape pada Desember 2019. Setelah memposting foto dirinya mengenakan pakaian Prada beberapa bulan lalu, penggemar mulai berspekulasi bahwa ia akan menjadi model untuk brand tersebut.

Irene Red Velvet

Source: Prada

Pada Maret 2019 lalu, Irene juga melakukan debutnya di Paris Fashion Week di sebuah acara untuk Miu Miu, merek anak perusahaan Prada. Sehubungan dengan penampilannya, ia membintangi kampanye merek "Girl in Miu Miu".


Chanyeol, di sisi lain digambarkan mengenakan pakaian yang menonjol dari koleksi pria Prada untuk Autumn / Winter 2020. Koleksi inovatif ini memadukan kain tradisional dengan bahan daur ulang baru untuk menciptakan sentuhan baru pada jaket, mantel, dan kemeja merek klasik.

Pada April tahun lalu, Chanyeol terbang ke Singapura untuk merayakan peluncuran koleksi busana pria Prada untuk Spring / Summer 2019. Kemudian pada November 2019, ia diundang ke pembukaan toko pop-up Prada Escape di Seoul.

Chanyeol EXO

Source: Prada

Ini bukan kemitraan mode kelas atas pertama Chanyeol. Idol kelahiran 1992 itu juga membintangi kampanye untuk Tommy Hilfiger, memulai pekerjaannya dengan mereka beberapa tahun lalu.

Sampai saat ini, baik Vogue maupun Prada belum mengonfirmasi apakah Irene dan Chanyeol akan bekerja dengan merek tersebut secara internasional maupun domestik. Meski begitu, penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak lagi pemotretan antara merek dan dua idol besutan SM Entertainment itu di masa depan. Bagaimana tidak, kombinasi visual mereka benar-benar cetar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts