BLACKPINK Cantik Berkelas di Majalah Amerika, Nama Besar Diklaim Selevel The Beatles
Selebriti

BLACKPINK menghiasi sampul dan halaman Elle yang disebut-sebut sebagai salah satu majalah besar di Amerika Serikat. Para member tampil cantik dan berkelas dengan gaya busana memukau.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menghiasi sampul dan halaman Elle yang disebut-sebut sebagai salah satu majalah besar di Amerika Serikat. Para member tampil cantik dan berkelas dengan gaya busana memukau.

Selain pemotretan, para member juga melakukan wawancara dengan Elle. Majalah rupanya mengklaim nama besar dan kekuatan BLACKPINK di Amerika selevel grup-grup legendaris The Beatles, Spice Girls hingga Destiny's Child.

Dilansir dari laman Elle, momen Jennie dan kawan-kawan mengadakan konser di Newark, Prudential Center New Jersey pada 2019 diklaim sebagai "Beatles tiba di Amerika." Majalah juga menyebut BLACKPINK sebagai grup wanita terbesar di planet ini.

BLACKPINK Cantik Berkelas di Majalah Amerika

Source: Elle


Selain perbandingan dengan The Beatles yang jelas, dikatakan bahwa BLACKPINK berhasil menempatkan mereka dalam garis keturunan girl grup hebat di masa lalu seperti Spice Girls. Untuk ini, Rose berkata, "Dibandingkan dengan grup yang kontribusinya terhadap budaya pop dan musik begitu intens dan besar adalah suatu kehormatan. Tapi kami tidak pernah seperti, 'Ayo menjadi ini atau mereka.'"

Nama Besar Diklaim Selevel The Beatles

Source: Elle

Bekuh Boom, penulis lagu yang berbasis di Los Angeles dan sering menjadi kolaborator BLACKPINK menyatakan, "Rose, Jennie, Jisoo dan Lisa akan menjadi standar untuk girl grup baru di Amerika. Kami tidak memiliki orang seperti mereka sejak Destiny's Child. (BLACKPINK) akan mengisi kekosongan itu."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak penggemar menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru