Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pamer Foto Mesra Pelukan di Tengah Laut, Dikira Cuma Editan
Instagram
Selebriti

Postingan Dinda Hauw diserbu netizen lantaran dikira memajang foto editan saat asik pelukan bersama Rey Mbayang di tengah laut. Foto tersebut sukses bikin netter kebingungan.

WowKeren - Setelah menikah pada 10 Juli 2020 lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya bisa berbuulan madu. Sempat tertunda gara-gara pandemi, keduanya pun memilih Labuan Bajo sebagai destinasi liburan.

Beberapa hari yang lalu Dinda dan Rey pun telah kembali ke Jakarta. Namun, tampaknya Dinda masih belum bisa move on dari perjalanan bulan madu super romantis bersama Rey. Terbukti ia baru saja membagikan sisa foto saat berada di Labuan Bajo.

Dalam foto tersebut, Dinda dan Rey tampak berpse mesra di atas kapal yang tengah melaju di tengah laut Nusa Tenggara Timur. Potret mesra Dinda dan Rey terlihat begitu sempurna kala keduanya memakai outfit yang pas dengan pemandangan biru laut dan langit Labuan Bajo.

Yang paling bikin baper para netizen adalah pose Rey yang tampak memeluk mesra Dinda Hauw dari belakang. Kebahagiaan dan kehangatan bercampur padu dalam foto tersebut. Raut wajah semringah pun tak dapat disembunyikan oleh pasangan muda ini.


Foto dengan latar belakang laut lepas dan pulau itu juga dibubuhi caption yang sangat romantis. Dinda Hauw mengungkapkan rasa cintanya untuk sang suami di situ.

"Ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku tak pernah tahu kalau kamu begitu penting untukku sekarang," tulis Dinda Hauw dalam bahasa Inggris, Kamis (17/9).

Sontak unggahan Dinda tersebut langsung diserbu komentar warganet. Baru saja diunggah beberapa jam, postingan tersebut sudah mendapat tanda suka lebih dari 600 ribu 3 ribu komen. Selain komentar warganet yang mengaku baper, ada pula beberapa netizen yang mengira jika foto tersebut hanyalah editan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pamer Foto Mesra Pelukan di Tengah Laut, Dikira Cuma Editan

Instagram

Mereka sukses dibuat pangling dengan wajah Dinda Hauw yang disebut terlihat lebih cantik dari biasanya. Warganet juga sempat bingung lantaran bayangan tubuh Dinda yang seolah menunjukkan foto tersebut tak nyata.

"Eh serius pas muncul foto ini kak Dinda nya kek diedit saking cantiknya," tulis seorang netter. "Iya bener, kirain aku doang," sahut lainnya. "Saya pun mengira begitu kayak editan," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts