Visual Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet di Pemotretan Baru Diadu, Sama-Sama Cetar?
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet dikenal bersahabat dekat. Visual cantik keduanya dalam pemotretan baru menjadi sorotan netizen yang tidak bisa untuk tidak membandingkan mereka.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Irene Red Velvet dikenal bersahabat dekat. Visual cantik mereka dalam pemotretan baru masing-masing menjadi sorotan netizen.

Pada 17 September, Prada secara resmi mengumumkan Irene dan Chanyeol sebagai duta atau model baru mereka. Brand fashion ternama di dunia itu merilis foto-foto pemotretan mereka bekerja sama dengan majalah Vogue Korea. Dalam pemotretan, Irene terlihat mengenakan potongan ikonik dari koleksi wanita Prada untuk Autumn / Winter 2020.

Visual Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet di Pemotretan Baru Diadu, Sama-Sama Cetar?

Source: Story Kpop

Di hari yang sama, Elle Amerika Serikat merilis pemotretan serta wawancara BLACKPINK sebagai girl grup terbesar di dunia. Para member terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia. Jennie yang merupakan model resmi Chanel tentu saja mengenakan koleksi mereka dari kepala hingga ujung kaki.


Netizen tidak bisa untuk tidak membandingkan visual Jennie dan Irene di pemotretan masing-masing. Meski pada akhirnya, mereka harus mengakui bahwa dua-duanya sangat cantik.

"Baechu Mandu (nama panggilan imut Irene dan Jennie) tolong ambil selca bersama!" komentar netizen. "Fakta bahwa dua cewek cantik adalah teman sungguh menyenangkan," tambah netizen lain. "Keduanya sangat cantik," sahut yang lain. "Wow luar biasa," puji netizen. "Dua-duanya memiliki wajah yang menawan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Irene di sisi lain baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Ia juga dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts