Eks Istri Dory Bantah Minggat-Selingkuh, Wajah Sembab Doakan Nella Kharisma Hamil Bikin Nyesek
Instagram/nellakharisma
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Mantan istri Dory Harsa, Tari Eka Fitriana, menegaskan kalau perceraian mereka bukan karena orang ketiga. Ia juga mengungkap doa tulus agar pernikahan kedua Dory dengan Nella Kharisma bisa langgeng dan dikaruniai momongan.

WowKeren - Sosok eks istri pertama Dory Harsa, Tari Eka Fitriana, sempat memperlihatkan sikap cuek menghadapi cibiran netter. Ia memilih move on dan fokus membesarkan anak pasca resmi bercerai awal Agustus 2019.

Tari sempat mengungkap kegiatannya berjualan online. Ia juga mengakui kalau anak-anaknyalah yang membat ia tetap tegar setelah kegagalan pernikahan dengan Dory.

"Mengalir saja. Ikuti alur. Cari kesibukan, kalau sudah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain," kata Tari. "Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikmati. Yang lalu biar berlalu."

Tari juga sempat menepis omongan miring soal ia berselingkuh dan kabur ke Sumatra. Ditegaskan Tari, ia dan ayah pulang karena sudah tiga tahun tak berkunjung ke kampung halaman. Selain itu, Tari juga sudah diizinkan Dory untuk pergi.


"Kalau nggak direstui keluarga nggak mungkin, mustahil banget, nggak mungkin bisa sampai nikah, anak-anakku sudah besar," kata Tari pada tim "Halo Selebriti". "Yang katanya ada orang ketiga Alhamdulillah nggak. Saya ke Sumatra pun dengan ayah saya, Dory dan kakak ipar saya tahu. Karena saya pamit. Bukan seperti dikabarkan pergi tanpa kabar."

Tari mengaku sempat meminta Dory menjemputnya. Sayangnya, Dory tak menepati janji menjemput. Tari pun pasrah dan akhirnya mantap menceraikan Dory meski sempat terasa berat.

Kini, Dory telah menikahi Nella Kharisma. Tari mengakui kalau Dory berubah sikap setelah memiliki istri kedua.

Namun ia memahami dan sekedar memberi alasan pada kedua putri kembarnya kalau sang ayah sibuk kerja. Tari juga sempat mengungkap doa tulus agar Nella segera hamil.

"Kalau pas menikah saya nggak tahu malah tahu dari orang. Saya doakan yang terbaik buat mereka. Semoga langgeng pernikahannya, bisa rukun, semoga cepat dapat momongan," kata Tari dengan wajah agak sembab. "Kalau saya tidak khawatir, anak-anak langsung akrab dengan Mbak Nella. Kan biasanya ada anak-anak yang nolak, tapi ini mereka ngobrol. Kalau mau ketemu, dikenalkan dengan ibu barunya, saya tidak melarang. Semoga bisa komunikasi dengan anak-anak tanpa melalui kakaknya, karena anak-anak butuh sosok ayah, bukan budhe."

Ketegaran Tari ini membuat netizen ikut terharu. "Semoga mantan nya doriy juga mndapatkan jodoh suami yg baik bertangung jawab amiin," kata netter. "Slam buat mbg Tari Smoga slalu sehat bnyak rejeki ny buat mengihdupi si kembar smoga Slalu br hijab & smoga Alloh slalu memudahkn smua urusan nya Alloh slalu melindungi keluarga mbg smoga menemukn jodoh yg Sholeh yg bsa jdi IMAM...& Syang sma Si Kembarrr," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts