BCL Kunjungi Makam, Ibunda-Adik Ashraf Kenang Ultah Terakhir Sebelum Meninggal
Instagram
Selebriti

Sama seperti Bunga Citra Lestari, keluarga besar Ashraf juga masih berduka. Ibunda dan adik-adik Ashraf sempat mengunggah doa ucapan selamat ulang tahun buat Ashraf dan mengenang momen ketika aktor Malaysia itu masih hidup.

WowKeren - Bunga Citra Lestari memutuskan untuk ziarah ke makam Ashraf Sinclair sebelum PSBB Jakarta diperketat. Hal itu diungkap ibu mertua Ashraf, Emmy Muckhlis.

Lewat postingan, Emmy sempat mengunggah foto bersama suami, BCL dan Noah Sinclair yang datang ke makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Keempatnya mendoakan Ashraf yang telah wafat sejak 18 Februari lalu.

BCL tampil muslimah dan berjongkok sedih menatap makam sang suami. Fans ikut terharu dan memberikan dukungan buat Ashraf.

Bukan cuma BCL, ibunda Ashraf, Dida Sinclair, masih merindukan sosok sang putra. Dida sempat mengenang momen ulang tahun terakhir Ashraf sebelum meninggal dan mengungkap hadiah spesial di ulang tahun suami BCL itu pada 18 September.

"Salaamun, qaulum mir Rabbir Rahiim. And Peace, a word from Allah, most Merciful. Forty-one years ago, Alm Ashraf came into our lives. And now he has returned to Allah Al-Mighty. We love you Sayang Umi... Al-Fatihah," kata Dida.

Rupanya, Dida pernah berjanji akan menghadiahi Ashraf sebuah lukisan. Meski sang putra telah tiada, Dida tetap menepati janjinya itu. Ia mengunggah foto lukisan tanaman nan indah.


"Setahun lalu, Umi dan Ayah berada di Jakarta, kami tak mengira kalau kami ada di sana untuk merayakan ulang tahun Ashraf untuk terakhir kalinya," kata Dida. "Umi berjanji pada almarhum Ashraf kalau Umi akan melukis ini untuknya. Alhamdulillah lukisan ini untuk Bunga dan Noah."

Adik Ashraf, Aishah Jennifer, juga mengenang momen bersama sang kakak. "A year ago today, if I knew it would have been your last, I would have flown to Jakarta to be with you. Happy birthday Abang. Hope you are happy where you are. We think about you every day. Thank you @pauliusstaniunas @allisamazing for sending me these pictures from happier days," ujar Aishah.

Adik Ashraf lainnya, Adam, juga memajang foto sang kakak. Adam mengucap selamat ulang tahun dan mengaku masih sangat merindukan Ashraf.

"Happy birthday Abang. Today the memory of you is strong. And as much as I miss you, I also appreciate feeling closer to you. Knowing that my life is that much better having you in it," seru Adam. "Pagi yang gelap, kini sudah terang. Aku adikmu, dan engkau Abang. Ku amat merinduikan mu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru