Kenang Momen Saat Isolasi Mandiri Karena COVID-19, Detri Warmanto: Antara Hidup Dan Mati
Instagram/detriwarmanto
Selebriti

Detri Warmanto merasa prihatin dengan jumlah korban terpapar virus COVID-19 di Indonesia. Lantas kini ia mengenang kembali masa di saat ia terjangkit virus corona.

WowKeren - Korban COVID-19 di Indonesia semakin banyak. Hal ini lantas membuat artis Detri Warmanto kembali teringat masa di mana dirinya terpapar virus Corona tanpa gejala apapun.

Detri kemudian menceritakan bagaimana kondisinya saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya hingga dinyatakan sembuh lewat hasil swab negatif, April 2020. Menantu Menteri Tjahjo Kumolo ini mengaku bahwa kala itu pikirannya menjadi tidak karuan saat mengetahui dirinya positif virus Covid-19. Bahkan sempat terbesit di pikirannya soal kematian.

"Lagi buka2 galeri foto...Ini foto waktu tanggal 19 maret 2020," tulis Detri mengawali ulasannya di Instagram pada Kamis (17/9). "Waktu dimana saat isolasi mandiri, waktu yg menegangkan antara saya berpikir saya hidup atau mati. Karena masih minim nya informasi mengenai covid."


"Dan makin kesini makin banyak korban yg meninggal karena covid. Sekarang saatnya ikhtiar dengan berdoa dan menjaga kesehatan tubuh kita," tambah Detri. "Dan kita semua saling berdoa untuk yg sudah wafat, dan juga agar pandemi ini segera berakhir.. aamiinn ya rabb.. #ayolawancovid19 #ayolawancorona."

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang mengaku sependapat dengan ulasan yang ditulis oleh Detri. Mereka juga mengaku turut prihatin dengan data warga Indonesia yang semakin banyak terpapar virus Corona. Kendati begitu, netizen pun menyampaikan doa agar Detri terus diberi kesehatan.

"Smngat, sehat2 sellu dan sellu jga ksehtan untuk smua," tulkis seorang netter. "Sehat slu mas @detriwarmanto ikhtiar dan berdoa serta positif thinking, amin," sahut netter yang lain. "Slmt pagi, salam sehat jaga kesehatan buat semua kelg,kelihatan segar," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait