'Hitam Putih' Dihentikan, Deddy Corbuzier Gawangi Program Baru 'Deddy's Corner' Di Trans TV
Instagram/mastercorbuzier
TV

Program acara 'Hitam Putih' telah berhenti tayang sejak adanya pandemi corona. Lantas kini Deddy Corbuzier akan membawakan program baru di Trans TV bertajuk 'Deddy's Corner'.

WowKeren - Nama Deddy Corbuzier begitu lekat dengan program yang dibawakannya di Trans7 yaitu "Hitam Putih". Acara tersebut sering kali menghadirkan sosok bintang tamu yang inspiratif mulai dari kalangan atas hingga kalangan bawah.

Lantas sejak adanya pandemi Corona, program acara "Hitam Putih" pun dihentikan karena tidak bisa melakukan kegiatan syuting. Namun hingga diberlakukannya new normal, acara tersebut tak kunjung ditayangkan.

Bahkan kini posisi jam tayang "Hitam Putih" digantikan oleh program "Okay Bos". Yaitu sebuah program talk show yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Lantas, bagaimana nasib Deddy Corbuzier di ranah televisi Indonesia?

Sejak "Hitam Putih" berhenti tayang, Deddy malah terlihat aktif dengan channel YouTubenya yang sudah memiliki 11,5 juta subscriber. Saking update-nya, sempat muncul sindiran berupa meme bahwa semua yang viral tak lama akan mampir menjadi bintang tamu di podcast Deddy.


Lantas status Deddy yang kini telah mualaf membuat dirinya dipercaya untuk mengisi program Ramadhan bertajuk "Jendela Ramadhan Indonesia" di NET TV. Namun setelah lebaran, program tersebut tak lagi berlanjut.

Hingga kemudian kini Deddy dikabarkan akan mengisi program baru di Trans TV. Program tersebut bertajuk "Deddy's Corner". Pihak Trans Tv sendiri telah mengumumkan hal tersebut di Instagram.

Hingga kemudian diketahui bahwa "Deddy's Corner" akan tayang perdana mulai besok, Sabtu (19/9). Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti bagaimana konsep program tersebut akan dijalankan.

"Besok saya akan ada di Trans TV, nama acaranya adalah 'Deddy's Corner', anda penasaran saya mau ngapain? We can talk a lot about anything," ungkap Deddy dalam video yang diunggah Trans TV di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel