Honeymoon, Audi Marissa Akhirnya Bisa Foto Buka-Bukaan Bareng Anthony Xie di Kolam Renang
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Setelah resmi menikah, Audi Marissa dan Anthony Xie mulai menjalani masa bulan madu mereka. Audi pun merasa senang bisa pamer foto mesranya dengan sang suami.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie telah resmi menikah pada 12 September lalu. Namun Audi sempat menerima tudingan bahwa ia berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan Anthony, serta tak mendapatkan restu dari sang bunda.

Meski tak buka suara soal isu pindah agama, Audi menegaskan bahwa hubungannya dengan sang bunda tetap akur. Bahkan aktris berusia 25 tahun ini sempat mengancam akan melaporkan haters yang terus mengusiknya. Kali ini, Audi dan Anthony akhirnya bisa menikmati indahnya masa bulan madu alias honeymoon.

Rupanya Audi dan Anthony memilih tempat bulan madu yang tak terlalu jauh, yakni di sebuah resort di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Audi pun mengunggah fotonya bersama Anthony kala berendam di kolam renang resort tersebut.

Dalam foto tersebut, Audi tampak memakai baju renang sedangkan Anthony bertelanjang dada. Tampak pula berbagai macam makanan di depan Audi dan Anthony. Menyertai postingannya, Audi pun mengaku senang bisa memamerkan kemesraannya dengan Anthony usai resmi menikah.


"Akhirnya bisa photo kayak gini yaa. Pas masih pacaran kita gamau photo gini soalnya belum sah," bunyi tulisan Audi di bagian keterangan Instagram pada Jumat (18/9). "Tapi skg udah suami istri jadi bisa deh photo gini. Thanks juga untuk @pullmanciawivimalahills udah persiapin semuanya."

Usai melihat postingan Audi tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan berbagai macam komentar. Selain ikut bahagia, para netter juga mendoakan Audi dan Anthony agar segera dikaruniai momongan.

"Seneng bgt lihat pasangan baru yg satu ini," ujar akun @fitaza*****llaili. "So sweet banget kk @audimarissa dan @anthonyxie_ .dah halal ngapain aja boleh," imbuh akun @anir****raa_. "Gemushhhhhh langgeng yaaaaa kak," sahut akun @ta****ri.

"Moga cepat dapat beby," komentar akun @ros*****tg8. "Gasabar liat baby nya bahagia selalu buat kalian," tambah akun @sl****h_. "Smoga cpat2 dapat momongan yah @audimarissa pasti anak ganteng dan cantik niih," seru akun @wanid****isung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru