Alasan Didi Kempot Kecewa Hingga Hempas Dory Dibawa Sampai Mati, Reaksi Sahabat Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Didit sebagai keyboardist Lare Jawi dan kawan akrab Didi mengungkap kalau sang penyanyi tak memberitahukan alasannya mengeluarkan Dory Harsa. Didi juga menyesalkan sikap Dory setelah dikeluarkan.

WowKeren - Didi Kempot berniat menjadikan suami Nella Kharisma, Dory Harsa, sebagai penerus. Ia melakukan itu agar Dory bisa menghidupi keluarga setelah sang ayah vakum karena sakit.

"Saya tahu soal masalah manajemen, kita memang punya niat mengangkat Dory karena ayahnya Dory itu sahabat kami. Waktu ayahnya Dory sakit, kita ada niatan baik supaya Dory bisa dapat rezeki untuk keluarganya," kata istri Didi, Yan Vellia.

Menariknya Dory yang sudah dibangga-banggakan itu malah telah dikeluarkan oleh Didi secara langsung. "Jadi bukan Dory keluar dari manajemen tapi dikeluarkan mas Didi. Ada sedikit hal yang mas Didi agak kecewa, tapi Dory sudah bisa bekerja sendiri jadi nggak ada salahnya digantikan biar ada kesempatan buat yang lain. Soal alasannya biar kita kubur-kubur dalam-dalam. Yang penting kami mendoakan biar bisa sukses," kata Yan.

Kekecewaan Didi terhadap Dory juga diungkap orang terdekat mereka di grup Lare Jawi, Didit. Keyboardist yang juga tangan kanan Didi itu mengaku tak tahu soal alasan dibalik keputusan sang maestro. Padahal Didi biasanya kerap bercerita pada Didit.


"Awalnya mandang Dory kelihatannya pas (nyanyi lagu 'Kangen Nickerie'), terus direkam," kata Didit di vlog Mamank Tse. "Tiap pentas Dory suruh nyanyi."

"Menjelang akhir hayatnya, ada ketidakenakan di hati Ndane (Didi) pada Dory, entah karena apa," lanjut Didit. "Sampai dibawa mati. Aku gelone itu. Sampai meninggal tidak cerita. Ngerti-ngerti dikeluarkan, diganti orang. Awalnya aku larang, tapi karena tahu bakal aku larang, tahu-tahu sudah ganti."

"Komunikasi dengan Dory bagus?" tanya Mamank Tse. "Nah itu, dengan Dory agak kurang bagus," kata Didit. "Sampai saat ini belum dikomunikasikan?" tanya Mamank Tse. "Belum," seru Didit.

Didit sempat menyarankan pada Dory agar segera menemui Didi. Namun Dory tak melakukan hal itu hingga akhirnya Didi wafat pada Mei 2020.

"Dulu begitu dikeluarkan saya suruh menghadap Ndane (Didi). Sampai meninggal tidak menemui," kata Didit. "Harapan saya mudah-mudahan Dory sadar, dia bisa datang ke makam dan meminta pengampunan pada Didi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts