Dihujat Fans Rizky Billar, Gilang Dirga Ungkap Sakit Hati Saat Kebaikannya Pada Lesty Dituduh Fake
Instagram/rizkybillar/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga sempat mendapat hujatan dari fans Rizky Billar dan menanggapinya dengan santai. Gilang rupanya malah sakit hati saat disebut hanya baik di depan Lesti Andryani.

WowKeren - Gilang Dirga diketahui sempat dijuhat netizen dan penggemar dari Rizky Billar setelah mencoba memparodikan pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Lesti Andryani tersebut. Gilang pun sempat menjelaskan duduk permasalahannya dan berusaha santai menanggapi hujatan tersebut. Akan tetapi, Gilang sepertinya tetap merasakan sedikit sakit hati atas sejumlah komentar nyinyir dari para netizen.

Aksi Gilang memparodikan Rizky nyatanya malah tak bisa diterima oleh para penggemarnya. Mereka kemudian menyerang akun media sosial hingga DM (direct messagge) Gilang Dirga dan menghujatnya dengan beragam komentar.

Tak cuma Gilang Dirga, bahkan netizen yang diketahui juga merupakan penggemar Rizky Billar juga menyerang media sosial stasiun televisi yang menyiarkan parodi Rizky Billar yang dilakukan Gilang Dirga. Gilang akhirnya membuat video klarifikasi. Gilang juga mengungkap rasa sakit hati yang dirasakannya akibat komentar pedas para netizen yang mengatasnamakan penggemar Rizky Billar.


"Nah ada beberapa orang yang akhirnya nyerang gue dan serangannya lumayan. Gua nggak habis ngapa-ngapain, habis makan siang gua lihat nungguin ke rumah lu kan, gua balesin (komentar pedas netizen)," ujar Gilang dalam video di channel YouTube Denny Cagur dilansir dari Liputan6.com.

Diserang oleh banyak netizen, Gilang Dirga mengaku sakit hati. Ia tak terima lantaran aksi parodi Rizky Billar sebenarnya dirasa lumrah dilakukan dalam dunia entertainment. Saat ditanya mengenai hal yang paling membuat sakit hati, Gilang mengaku saat netizen menyebutnya bersikap fake dengan bersikap baik hanya di depan Lesti Andryani saja.

"Sebenernya kayak biasa aja cuma buat gua bikin sakit hati, 'Ah Gilang fake di depan Lesti (Lesti Kejora) baik-baik di belakang beda'. Maksud gua, nah itu sebenernya agak membuat gua sakit hati. Entah kenapa gua mungkin lagi sensitif, lagi dapet kayaknya gua," pungkas Gilang Dirga diakhiri dengan sedikit bercanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait